Pemenang Online Qualifier IGL Minggu Kelima FIFA & PES 2020

0
44
Pemenang Online Qualifier IGL Minggu Keempat FIFA & PES 2020

Vivagoal – IGL –  Empat player dari divisi FIFA 20 dan PES 2020 resmi masuk ke babak play-off pasca memenangkan online qualifier yang digagas Indonesia Gaming League (IGL) yang rampung akhir pekan kemarin.

Dalam gelayang dihelat ada Senin (2/3) sampai Kamis (5/3) empat player FIFA yakni Shanndy, KennyS, Mssusrff dan Venom_Cosmic94. Sementara untuk slot untuk player PES dikunci oleh GP 777, Samarinda_PES, BayuHabibie dan Victhor. Nantinya, mereka akan dipertandingkan kembali guna mendapatkan satu slot guna berlaga di Big League di akhir Maret mendatang.

Baca Juga:  5 Striker Mematikan di Career Mode FIFA 20

Sejauh ini, sudah tersemat empat nama yang bermain di Big League FIFA 20 Kick Off seperti SBO Chanks, Quarantine Feazed, Cosmic Roku dan Cosmic Hussain. Untuk online qualifier Minggu kelima bakal dihelat pada Senin (9/3) hingga Kamis (12/3). Pendaftaran bisa dilakukan melalui aplikasi IGL yang bisa diunduh di Google Play atau App Store.

Jangan lupa ikuti turnamen FIFA 20 dan PES 2020 di Indonesia Gaming League (IGL) Season 2, untuk informasi lebih lanjut, silahkan follow akun resmi Instagram IGL  dan download aplikasinya di Google Play atau App Store.

Selalu update berita terbaru seputar Indonesia Gaming League hanya di vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here