Pemilik Almeria Ingin Akademinya Samai La Masia, Mungkinkah?

0
32
Pemilik Almeria Ingin Akademinya Samai La Masia, Mungkinkah?
VivagoalLa LigaPemilik Almeria, Turki Al Sheikh menargetkan timnya bisa memiliki akademi terbaik di dunia. Tak tanggung-tanggung. Pria asal Arab Saudi ingin akademi timnya bisa seperti La Masia. Mungkinkah ambisi tersebut bisa dicapai?
Sejak dibeli pada Agustus tahun lalu, beberapa pemain pun berhasil didaratkan. Nama-nama yang didatangkan pun kebanyakan berasal dari tim divisi utama di liga sebelumnya. Hal ini jelas menjad sebuah anomali tersendiri mengingat Almeria merupakan tim yang mentas di ajang Segunda Division atau divisi dua liga Spanyol.
Al-Sheikh sendri tengah berada di Almeria minggu ini. Ia pun ingin proyeknya segera dilaksanakan dalam waktu dekat. “Aku sangat senang bisa kembali mengunjungi Almeria. Dalam beberapa hari ke depan, ada pekerjaan besar yang harus diselesaikan,” ungkapnya seperti diwartakan Marca.
Menurutnya, ia akan segera bertemu dengan walikota Almeria untuk membicarakan renovasi Stadion dan pembangunan akademi. Ia pun mengklaim puhaknya siap membangun akademi di atas lahan sebesar 38.000 meter dan rencananya proyek akademi itu bisa rampung sebelum pertengahan tahun 2020.
“Memiliki akademi sepakbola merupakan sesuatu yang penting di Eropa. Kami ingin memiliki akademi yang sama dengan La Masia. Itu adalah mimpi saya,” pungkasnya.
Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here