Pemilik MU Ajak Ngobrol Solskjaer, Kenapa? - Vivagoal.com
Pemilik MU Ajak Ngobrol Solskjaer, Kenapa?

Pemilik MU Ajak Ngobrol Solskjaer, Kenapa?

Fachrizal Wicaksono - March 8, 2019
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLiga Inggris – Nama Ole Gunnar Solskjaer kembali disebut-sebut seusai berhasil meraih kemenangan pada leg kedua 16 besar Liga Champions 2018/19 kontra Paris Saint-Germain (PSG).

Avram Glazer yang merupakan salah satu pemilik Manchester United pun menyempatkan diri untuk datang mengunjungi Solskjaer. Dan juga para pemainnya seusai laga PSG di Paris untuk mengucapkan selamat.

“Betul. Dia ada di ruang ganti juga,” Solskjaer menjawab pertanyaan seputar Glazer di hadapan awak media, seperti diberitakan kanal berita spot situs Metro.

Pencapaian Ole Gunnar Solskjaer hingga saat ini sudah membuat keluarga Glazer senang bukan main. Jangankan setelah melawan PSG, mereka bahkan lebih sering hadir di laga-laga Setan Merah setelah Solskjaer menjabat.

[irp]

Berkat penampilannya yang menjanjikan, kini semakin banyak saja pihak yang ingin Solskjaer segera dipermanenkan Manchester United.

Namun nampaknya publik masih harus bersabar. Meski kedatangan Avram Glazer menemui Solskjaer merupakan pertanda baik, mereka ternyata hanya membicarakan sejumlah hal terkait pertandingan krusial melawan PSG.

“Kami membicarakan pertandingan, tentang rencana bagaimana melewatinya dan kami berhasil cukup baik,” terang Solskjaer.

Ditanya soal kans Manchester United melaju jauh di Liga Champions 2018/19 setelah melalui hadangan PSG, Solskjaer mengaku optimistis. Ia pun sudah tidak sabar menunggu siapa yang akan jadi lawan mereka di babak perempatfinal nanti.

Selalu update berita bola terkini seputar sepakbola dunia hanya di vivagoal.com