Peminat Malang Sarr Bertambah, Chelsea Ada Kans Kehilangan Beknya - Vivagoal.com
Kembali ke Chelsea, Malang Sarr: Saya Ambisius dan Seorang Pemenang
Malang Sarr, Foto: dok Republika

Peminat Malang Sarr Bertambah, Chelsea Ada Kans Kehilangan Beknya

Daniel Nugraha - August 3, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLiga Inggris – Keinginan Chelsea untuk mempertahankan Malang Sarr sepertinya akan cukup sulit. Karena saat ini peminat sang bek malah bertambah yaitu AS Monaco.

Padahal, sebelumnya Chelsea dikabarkan telah menolak keinginan Fulham untuk bisa mengamankan jasa beknya tersebut. Meskipun demikian, Monaco dikabarkan tetap menunjukan minat mereka untuk bisa mengamankan jasa Sarr seperti dilansir dari Jurnalis Matt Law.

Malang Sarr Chelsea
Sumber: Youtube

Dari laporan tersebut, diketahui juga sebenarnya Chelsea menolak penawaran Fulham karena mereka ingin memastikan bisa mendapatkan bek baru terlebih dahulu. Apabila mereka bisa mendapatkan bek baru, barulah mereka akan menjual Sarr.


Baca Juga:


Menariknya, berbeda dengan Fulham yang ingin membeli sang bek, AS Monaco dikabarkan hanya akan meminjam sang bek selama kurang lebih satu musim saja. Meski nantinya akan ada juga opsi pembelian secara permanen di akhir peminjaman.

Dari sisi Monaco sendiri sepertinya cukup optimis bisa mengamankan jasa sang bek meski bersaing dengan Fulham. Alasannya adalah karena mereka yakin Sarr lebih senang kembali ke Prancis seperti laporan dari Foot Mercato.

Debut Manis si Anak Hilang Bersama Chelsea Dipuji Tuchel
Sumber: Goal

Sementara itu, di sisi lain, Chelsea sendiri memang sedang fokus untuk bisa mendatangkan bek baru untuk lini pertahanan mereka. Karena tak bisa dipungkiri, lini belakang mereka kekurangan bek dikarenakan banyak pemain yang cabut musim panas ini. (RD)

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com