Fulham Tertarik Amankan Jasa Bek Man United - Vivagoal.com
Jarang Main, Punggawa United Diklaim Bakal Teken Kontrak Baru
Sumber: Goal

Fulham Tertarik Amankan Jasa Bek Man United

Daniel Nugraha - August 3, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLiga Inggris – Klub Liga primer Inggris, Fulham dikabarkan sedang menargetkan bek Manchester United yaitu Eric Bailly untuk memperkuat lini pertahanan mereka.

Fulham sendiri menjadi salah satu klub yang berhasil dipromosikan ke Liga Inggris untuk musim ini. Karena hal tersebut, Fulham memiliki target untuk bisa terus bertahan dan berkompetisi terus di Liga Inggris.

Eric Bailly: Lebih Baik Saya Bertahan di Man United daripada Pindah ke Newcastle
Sumber: Twitter @ericbailly24

Karena alasan itulah, saat ini Fulham mengincar pemain yang berpotensi dan juga memiliki pengalaman di Liga Primer Inggris. Seperti dilansir dari Football Insider, Eric Bailly sendiri menjadi salah satu prioritas target dari Fulham karena ia memiliki keunggulan tersebut


Baca Juga:


Saat ini sendiri pihak Fulham mengetahui apabila lini pertahanan mereka menjadi salah satu titik lemah mereka. Karena itu jika mereka tak segera memperkuatnya maka mereka bisa kebobolan banyak gol saat berkompetisi di musim depan.

Dari laporan tersebut diketahui juga apabila saat ini peluang Fulham untuk mengamankan Bailly sebenarnya cukup besar. Hal ini dikarenakan Bailly tak masuk ke dalam skema yang direncanakan Erik Ten Hag.

Namun, Fulham harus bergerak cepat jika tertarik dengan jasa sang bek. Karena saat ini ada beberapa klub besar yang tertarik untuk mengamankan jasa sang bek, sebut saja AC Milan, AS Roma dan juga Sevilla. (ARI)

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com