Penampilan ‘Nyeleneh’ Legenda Argentina

0
98
Diego Maradona

Vivagoal Serie A – Diego Maradona, salah satu legenda sepakbola Argentina kerap menjadi sorotan media karena aksi nyeleneh-nya.

Salah satu hal yang tak wajar terlihat oleh Diego Maradona saat memakai kacamata berwarna merah dan dua jam tangan saat pertandingan Piala Dunia 2018 lalu.

Namun siapa sangka, dua arloji yang ia kenakan merupakan ciri khas legenda Napoli. Para publik lantas penasaran dan membahas di balik dua buah arloji yang dia pasang di tangannya tersebut.

Diwartakan dari The Sun bahwa Diego Maradona ternyata memiliki alasan tersendiri mengapa dia sangat bangga mengenakan dua buah jam tangan.

Baca Juga: 5 Fakta Transfer Terburuk Si Nyonya Tua, Juventus

Perlu diketahui saja, dua buah arloji yang ia pakai memiliki fungsi yang berbeda. Satu arloji, ia gunakan untuk menunjukkan waktu di kampung halamannya. Satunya lagi ia kenakan saat di mana dirinya berada di luar negeri.

Saat ini, Diego Maradona memiliki pekerjaan baru sebagai pundit di salah satu stasiun Televisi Italia. Memang, mantan pemain yang memiliki julukan ‘Tangan Tuhan’ ini telah terkenal di Italia karena menjadi pemain legenda SSC Napoli.

Namun, selain menjadi analisa mendalam terkait pertandingan, sosok pria berumur 59 tahun ini juga memiliki acara pribadi dengan tema ‘From the 10’s Hand’ untuk salah kanal televisi di negeri Venezuela.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here