5 Fakta Transfer Terburuk Si Nyonya Tua, Juventus

0
8052
5 Fakta Transfer Terburuk Si Nyonya Tua, Juventus

Vivagoal5 Fakta – Juventus adalah salah satu klub besar dan tersukses di Liga Seri-A, Italia hingga saat ini. Dengan sejarah yang panjang, Juventus, klub yang dimiliki oleh produsen mobil Fiat ini juga faktanya pernah mengalami kegagalan dalam proses transfer pemain.

Klub dengan corak khasnya, hitam-putih sebagai warna kebesaran, memang mempunyai kekuatan finansial guna mendatangkan pemain-pemain hebat dari berbagai klub baik dalam maupun luar Italia. Nama-nama, seperti Raimundo Orsi, Omar Sivori, Michel Platini, Zinedine Zidane, Alessandro Del Piero, Gianluigi Buffon hingga Cristiano Ronaldo adalah beberapa pemain yang berhasil ‘dibajak’ nya dan sukses membantu Bianconeri meraih kesuksesan selama ini.

Baca Juga :  5 Fakta Tentang Jurgen 'Klinsi' Klinsmann

Kebanyakan transfer yang dilakukan oleh Juventus memang terbukti benar, sayangnya, ada juga aksi transfer pemain oleh Juventus tidak menghasilkan output yang diharapkan. Ada beberapa pemain yang dibelinya dengan harga tidak bisa dikatakan murah, ternyata tak bisa sesuai dengan skema pelatih atau tak mampu beradaptasi kultur sepakbola taktis Serie A.

Menariknya, beberapa pemain yang gagal bersinar di Juventus malah mampu menjadi bintang di klub lain. Hari ini vivagoal akan membahas 5 fakta pemain yang gagal di Juventus tetapi bersinar di klub lain.

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here