Penampilanku Masih Belum Maksimal, Ungkap De Bruyne

0
185
Salah Satu Bintang City Isyaratkan Hengkang dari Etihad, Jika...

Vivagoal Liga InggrisKevin De Bruyne sejauh ini telah menyumbangkan  empat assists pada tiga laga awal Premier League musim ini, meski mengaku kurang puas pada penampilannya akhir pekan lalu.

Gelandang asal Belgia itu mungkin kini telah berada di posisi teratas sebagai pemain dengan assists terbanyak sementara di Premier League. Tetapi De Bruyne menilai, Ia masih mencari ritme permainan terbaiknya.

Saat melawan Bournemouth Minggu (25/8) lalu, De Bruyne sukses memberikan satu assists pada Aguero untuk membuka keunggulan The Citizen atas tamunya. Dalam laga yang berakhir 3-1 untuk City itu, De Bruyne tidak senang dengan penampilannya dan tidak berekpetasi akan bermain baik sampai kembali dari jeda internasional bulan depan.

“Umpan itu tidak terlalu penting. Banyak orang yang membicarakan hal itu tapi saya rasa tidak memainkan permainan terbaik,”ungkap De Bruyne dilansir Goal International.

Baca Juga: Konsistensi adalah Kunci Kalahkan Liverpool dan Man City

De Bruyne menilai laga tersebut hanya laga biasa di bulan Agustus. Ia masih mencoba mencari ritme terbaiknya sehingga bisa tampil maksimal di Bulan September.

“Saya rasa, kami bermain baik di dua laga awal. Laga kemarin (melawan Bournemouth) cukup berat. Tetapi saya pikir itu normal saat bertemu dengan tim yang menggunakan pola 5-4-1, yang membuat lebih sulit dan membutuhkan kesabaran,” ujarnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

Umpan matang itu pun membuatnya kini tercatat sebagai pemain dengan torehan 50 assists tercepat yakni 123 laga saja. Ia sukses melewati raihan dari Mesut Ozil yang berjumlah 141 laga.

“Selalu menyenangkan untuk meraih catatan seperti itu. Tidak terlalu penting, tetapi mungkin dalam 20 tahun terakhir saya bisa melihat dan mengatakan bahwa saya telah mencapai sesuatu,”tambahnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here