Konsistensi adalah Kunci Kalahkan Liverpool dan Man City

0
137
Konsistensi adalah Kunci Kalahkan Liverpool dan Man City

VivagoalLiga Inggris  – Kiper Tottenham Hotspurs, Hugo Lloris menyatakan bahwa Liverpool dan Manchester City merupakan penentang atau rival yang nyata untuk gelar Liga Premier Inggris pada musim 2019-2020.

Diketahui bahwa Manchester City dan Liverpool bersaing cukup sengit untuk memenangkan gelar tertinggi di Liga Premier Inggris pada musim yang lalu. Akhirnya pada pertandingan dari Liga Inggris tersebut, pasukan Pep Guardiola yang berhasil memenangkan gelar bergengsi di Ratu Elizabeth.

Hugo Lloris telah memprediksikan bahwa Manchester City dan Liverpool akan kembali untuk bersaing mendapatkan gelar Liga Inggris pada musim ini. Mereka akan mati-matian untuk mendapatkan gelar tersebut.

Baca Juga: Lloris: Spurs Tak Perlu Banyak Bicara Tentang Target Juara

“Ada 1 hal yang kami akan mencoba tingkatkan musim ini yaitu jika anda tidak bisa memenangkan pertandingan penting untuk tidak kehilangan dalam permainan pertama saat melawan raksasa seperti Manchester City,” ujar Lloris.

“bila anda ingin untuk tetap bermain dengan tim terbaik Liga Premier Inggris maka anda harus mendapatkan perasaan dalam memenangkan pertandingan. Banyak dari beberapa permainan yang kami kalah pada musim lalu yang mana kami seharusnya seri dalam pertandingan tersebut.

“Kami semua telah mengetahui bahwa sulit bermain dengan Manchester City jadi itu merupakan perasaan yang baik untuk membangun kepercayaan diri bagi tim kami,” ujarnya.

Hugo Lloris juga menegaskan bahwa Liverpool dan Manchester City adalah rival yang nyata. Tim Tottenham Hotspur akan mencoba bermain dengan performa terbaik untuk mendapatkan posisi teratas liga premier Inggris walaupun itu terbilang sulit.

“Selama ini kami hanya perlu untuk mencoba menggunakan pengalaman pada beberapa tahun terakhir ini dengan cara bermain dengan performa yang terbaik dan tidak kehilangan game terutama Anda harus bermain dengan maksimal. Anda seri maka anda mengambil poin dan itu sangat bagus sekarang lawan anda akan berbagi poin dengan anda,” jelasnya.

“Sekarang tim kami hanya harus menjaga konsistensi dalam permainan. Pasalnya konsistensi ini adalah kunci kemenangan untuk melawan mereka,” tutup kiper Spurs.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here