Penderitaan Anthony Martial di Bawah Kepelatihan Jose Mourinho

0
68
Anthony Martial And Jose Mourinho

Vivagoal Liga Inggris – Melanie Martial da Cruz, istri Anthony Martial menilai masa-masa sulit yang dialami oleh sang suami yakni ketika di bawah kepelatihan Jose Mourinho di Manchester United.

Sampai saat ini, Martial lebih memilih untuk memendam perasaan yang sakit tersebut. Bahkan dilaporkan sempat akan dijual saat Jose Mourinho menjadi pelatih di Manchester United beberapa waktu silam.

Melanie mengungkapkan bahwa Anthony Martial sempat mengalami masa-masa sulit di Manchester United lantaran pelatih asal Portugal tersebut lebih memilih pemain lain daripada Anthony Martial. Alhasil, menit bermain yang diberikan Jose Mourinho ke Martial sangat minim.

Di era ole gunnar solskjaer Anthony Martial semakin menunjukkan tajinya. Bahkan, di pertandingan terakhirnya melawan Burnley, dia menjadi suksesor untuk memenangkan pertandingan tersebut.

Baca Juga: 5 Pemain yang Pernah Berseragam Arsenal dan Liverpool

Situasi saat ini membuat sang istri merasa sedikit lebih lega karena saat dilatih oleh Jose Mourinho antonim artinya mengalami kesulitan yang tidak mampu melakukan sesuatu apapun.

“Saat 2 tahun pertama kami bersama di Manchester United saya mengalami masa-masa yang sangat sulit karena suami saya jarang dimainkan dalam tiga tahun terakhir selama masa jabatannya yakni 2016, 2017 dan 2018,” jelas Melanie dilansir dari L’Equipe.

“Dalam kasus seperti ini antonim artinya lebih memilih untuk diam. Anda mengetahui bahwa dia menderita namun dia tidak mau mengatakannya. Saat itu saya merasa terjebak dalam masa ketidakadilan sebagai seorang istri.

“Dalam kondisi tersebut, saya sebagai istri tidak bisa melakukan apapun kepada pelatih. Saya melihat suami saya sangat terjatuh dan mengalami hal yang sangat buruk. Bahkan, Kami sering menghindar saat mengunjungi beberapa cara agar tidak bertemu dengan sang pelatih,” jelasnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here