Pentingnya Suarez Bagi Valverde dan Barcelona

0
260
Pentingnya Suarez Bagi Valverde dan Barceona

Vivagoal La Liga – Pelatih Barcelona, Ernesto Valverde belum mau mencoret Luis Suarez dalam daftar skuat utamanya. Pelatih 54 tahun itu masih sangat percaya pada kemampuan penyerang asal Uruguay itu meski sang bomber sedang puasa gol sejak awal Februari 2019 ini.

Suarez memang sedang menuai banyak sorotan belakangan ini. Pasalnya, penyerang 32 tahun itu belum juga membukukan gol dalam lima pertandingan terakhir Barca di semua ajang kompetisi.

Di ajang Liga Champions, Suarez bahkan sudah lama absen mencetak gol tandang, tepatnya sejak tahun 2015 silam. Dan menatap laga melawan Sevilla di Ramon Sanchez Pizjuan, Sabtu (23/2/2019) malam ini, Valverde ditanya mengenai kemungkinan dirinya memainkan Suarez di starting line-up.

Baca Juga :  Direktur CBF Bersimpati Atas Dicoretnya Marcelo dari Tim Samba

“Dia baik-baik saja, dan sudah beristirahat pada tengah pekan lalu, sekarang kami akan menjalani tiga pertandingan penting secara beruntun, jadi kita lihat saja nanti.” ujar Valverde dikutip dari Marca.

“Luis Suarez selalu menggaransi bahwa kami akan punya peluang di setiap laga, jadi sangat sulit untuk menjalani laga tanpa dirinya.” Valverde menambahkan.

“Kita sedang membicarakan pemain yang sudah menjadi pencetak gol terbanyak kelima sepanjang sejarah klub. Dan dia sudah sering dikritik sebelumnya, tapi dia langsung menjawab dengan mencetak banyak gol, jadi kita bersabar saja.” tutupnya.

Selalu update berita bola terkini seputar sepakbola dunia hanya di vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here