Penuhi Undangan Seleksi Ketiga, Shalika Ingin Lolos di Akademi West Ham - Vivagoal.com
Penuhi Undangan Seleksi Ketiga, Shalika Ingin Lolos di Akademi West Ham

Penuhi Undangan Seleksi Ketiga, Shalika Ingin Lolos di Akademi West Ham

Fachrizal Wicaksono - October 4, 2019
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga Indonesia – Pemain Timnas Senior Wanita Indonesia, Shalika Aurelia akan mengikuti seleksi ketiga, pada hari Jum’at (04/10) waktu setempat.

Shalika menceritakan bahwa para pelatih Akademi West Ham United kurang terbuka mengenai kriteria para calon pemain yang akan direkrut oleh pihak Akademi.

“Para pelatih sendiri kurang terbuka mengenai hal-hal apa saja yang mereka lihat dari para pemain dalam proses seleksi ini,” ujar Shalika dilansir dari Vivagoal.com dalam pernyataan resmi dari manajer Shalika.

Para pelatih akademi West Ham United hanya mengharapkan bahwa setiap pemain yang mengikuti seleksi dapat bermain dengan bebas tanpa ada rekayasa dan hanya fokus untuk lulus seleksi di akademi ini.

Baca Juga: Ikuti Seleksi di Akademi West Ham United, Shalika Merasa Bersyukur

“Memang tidak ada kriteria dalam proses seleksi Akademi West Ham United. Kami diharapkan bisa bermain bebas tanpa ada beban dan bermain secara jujur tanpa ada rekayasa dalam seleksi ini,” katanya.

Shalika harus melalui delapan seleksi latihan sebelum diputuskan hasil akhirnya oleh pihak Academy West Ham United. Penilaian tersebut akan diambil oleh beberapa pelatih Akademi West Ham United dari berbagai kelompok umur menjadi acuannya.

“Saya harus menunggu delapan sesi latihan untuk masuk ke dalam akademi West Ham United ini. adapun para pelatih akan mengumpulkan berdasarkan kelompok umur yang akan diumumkan usai selesai latihan,” jelasnya.

Perlu diketahui, sesi latihan akademi West Ham United ini selalu berlangsung tertutup bagi media. alasan selalu melakukan sesi latihan tertutup ini dengan alasan menjaga privasi dan keamanan para pemain Junior dari Akademi West Ham United.

Selalu update seputar Berita Liga Indonesia Terbaru hanya di Vivagoal.com