Penyebab Kekalahan Liverpool dari Inter Menurut Mo Salah - Vivagoal.com
(Photo: Twitter/LigadeCampeones via JPNN.COM)

Penyebab Kekalahan Liverpool dari Inter Menurut Mo Salah

Irman Maulana - March 9, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga ChampionsLiverpool terpaksa mengakui keunggulan wakil Italia, Inter Milan, di kandang sendiri, tetapi untungnya mereka tetap bisa lolos ke babak selanjutnya Liga Champions musim ini, berkat modal berharga yang didapatkan dari leg sebelumnya.

Mohamed Salah mengakui bahwa Liverpool mungkin harus menanggung kesalahan mereka sendiri yang menyebabkan kekalahan dari Inter Milan dini hari tadi. Pasukan Jurgen Klopp itu tumbang 0-1 oleh Inter dihadapan publik sendiri, di Anfield Stadium.

Tetapi hasil tersebut sudah cukup untuk membawa The Reds lolos dari babak 16 Besar Liga Champions. Di pertemuan sebelumnya, di kandang Inter, Liverpool menang dengan skor meyakinkan 2-0, yang membuat agregat kini menjadi 2-1.

(Photo: REUTERS via Sport.sindonews.com)

Mereka pun kini bersiap menunggu calon lawan mereka di babak perempat-final, yang akan diundi pada tanggal 18 Maret mendatang. Walau cukup mendominasi pertandingan, Salah mengatakan kekalahan ini ada andil yang cukup besar dari para pemain Liverpool sendiri, terutama soal rasa percaya diri berlebihan.

“Kami harus memulai dengan lebih baik sejak awal, kami perlu berjuang keras sedikit lebih banyak. Mungkin dalam pikiran kita, merasa Liverpool sedikit terlalu percaya diri,” ujar Salah pada BT Sport.


Baca Juga:


“Tetapi ini adalah pertandingan yang bagus bagi kami untuk belajar dan mengambil pelajaran dari sana.

“Selalu penting untuk memenangkan pertandingan. Tetapi seperti malam ini, kami membentur tiang dua kali, memiliki banyak peluang, tetapi itu bisa terjadi dalam sepak bola dan hal yang baiknya, adalah kami lolos.”

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Champions hanya di Vivagoal.com