Penyerang Andalan Milan Terus Dipantau Tim Elit London

0
95
Penyerang Andalan Milan Terus Dipantau Tim Elit London

Vivagoal Serie A –Tottenham Hotspur disebut siap mengeluarkan dana besar untuk mendatangkan penyerang andalan Milan, Krysztof Piatek ke London Utara di bursa transfer musim dingin ini.

PIatek, yang kehilangan tempat pasca kepulangan Zlatan Ibrahimovic disebut tengah gerah dan menakar opsi untuk hengkang ke tim lain. Kabar tersebut pun disambut oleh Tottenham yang siap mendatangkan penyerang baru pasca cederanya Harry Kane.

Wakil kapten the Lilywhites memang bakal menepi hingga April dan Spurs tak memiliki pelapis sepadan di lini depan. Beberapa waktu lalu, Spurs disebut siap melakuakan negoisasi dengan Willian Jose dari Real Sociedad. Namun kabar tersebut baru sebatas rumor.

Kini, menilik laporan dari Sky Sports Italia, Spurs siap melakukan negoisasi dengan Mllan untuk membawa penyerang Polandia ke London di bursa transfer Januari ini dengan pembelian permanen ataupun pinjaman.

Baca Juga: Tiba di Milan, Bintang Premier League Segera Berbaju Inter Milan?

Namun untuk opsi kedua, Milan tak ingin melakukan perundingan karena mereka jelas membutuhkan dana segar guna mencari pengganti eks Genoa itu. Rossoneri disebut siap melakukan perundingan andai ada tim yang melepas penawaran di anga 25-30 Juta Poundsterling.

Sejauh ini, Piatek memang tampil inkonsisten. Ia baru mencetak empat gol dalam 18 laga yang ia mainkan bersama Setan Merah Italia.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here