Tiba di Milan, Bintang Premier League Segera Berbaju Inter Milan?

0
212
Eriksen

Vivagoal – Serie A – Bintang Tottenham Hotspurs Christian Eriksen dilaporkan selangkah lagi akan berganti kostum Inter Milan di bursa musim dingin ini. Eriksen kabarnya kini telah sampai di Kota Milan untuk segera melakukan tes medis.

Pemain asal Denmark itu memang dalam beberapa waktu terakhir santer dikabarkan menuju pintu keluar The Lilywhites. Pihak Spurs sendiri memang akan lebih memilih menjual Eriksen Januari ini ketimbang harus kehilangannya secara gratis di musim panas mendatang.

Di musim panas lalu, Eriksen sempat dikaitkan dengan klub-klub besar Eropa seperti Real Madrid, Manchester United, serta Inter Milan. Hal itu pun semakin menegaskan bahwa Ia tak akan memperpanjang kontraknya bersama Tottehnam di musim ini.

Baca Juga: Antonio Conte Minta Anak Asuhnya Tetap Membumi, Ada Apa?

Setelah cukup banyak spekulasi berkembang, tampaknya kepindahan Eriksen menuju kenyataan. Berdasarkan cuitan dari jurnalis transfer Fabrizio Romano, Eriksen telah tiba di Milan untuk selanjutnya melakukan tes medis bersama Nerrazurri.

Inter Milan dilaporkan membayar mahar sebesar 20 juta euro atau sekitar 301 miliar rupiah untuk tanda tangan Eriksen. Ia kabarnya akan diikat hingga Juni 2024 dengan mendapatkan gaji sekitar 380 ribu euro atau sekitar 5,7 miliar rupiah per pekan.

Artinya ini akan mengakhiri kebersamaan Eriksen dengan Tottenham yang telah terjalin selama 6,5 tahun sejak bergabung dari Ajax di tahun 2013. Bersama Spurs, Eriksen telah memainkan 305 laga dengan sumbangan total 69 gol serta 89 assists di semua ajang.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here