Penyerang Liverpool Ini Tak Ada di Daftar Pemain Terbaik EPL

0
213
Pemain Terbaik

Vivagoal Liga InggrisAsosiasi Pesepak Bola Profesional Inggris (PFA) sendiri baru saja merilis daftar pemain terbaik Liga Inggris musim 2018/19 pada Sabtu (20/4/2019) malam waktu setempat. Terdapat enam pemain terbaik yang akan bersaing tuk mengukuhkan diri sebagai yang terbaik di Inggris.

Dari ke-enam pemain yang ada, Manchester City menjadi yang terbanyak mengirim wakilnya. Total tiga pemain masuk dalam daftar tersebut yakni Bernardo Silva, Raheem Sterling, dan Sergio Aguero.

Liverpool tercatat mengirimkan dua wakilnya, yaitu Sadio Mane dan Virgil van Dijk. Sementara itu, Eden Hazard menjadi satu-satunya wakil yang dikirim oleh Chelsea.

 

Menariknya, dari daftar yang dirilis tidak ada nama penyerang Liverpool,Mo Salah/ Hal tersebut cukup mengejutkan mengingat Salah merupakan pemenang di musim lalu.

Absennya Salah dinilai karena ia tampil tak sebaik musim lalu oleh para koleganya. Meski demikian, Salah musim ini tetap tampil tajam dengan torehan 19 gol sama dengan Sergio Aguero.

Baca Juga :  Hasil Coppa Italia; Tiga Tim Serie A Tembus Perempatfinal

Media-media Inggris menilai pemenang PFA musim ini sudah mengerucut pada dua pemain, yakni Sterling dan Van Dijk. Keduanya dinilai tampil paling konsisten bagi masing-masing tim.

Sekilas tentang ajang penghargaan ini, pemenang PFA Player of The Year dipilih berdasarkan voting terbanyak yang dilakukan oleh seluruh pemain profesional di Liga Inggris.

Syaratnya, seorang pemain tidak diperbolehkan memilih dirinya sendiri dan rekan setimnya. Adapun pemenang PFA Player of The Year musim ini akan diumumkan di London Grosvenor House pada Minggu, (28/4/2019).

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here