Penyerang Muda Everton Dipanggil Timnas, Ini Kata Ronaldo

0
367
Ricarlison

Vivagoal Berita BolaPelatih timnas Brasil, Tite membuat kejutan dengan memanggil penyerang muda Everton, Richarlison guna memperkuat tim Samba di turnamen Copa America 2019. Pemanggilan ini pun disambut baik oleh legenda Selecao, Ronaldo Luis Nazario da Lima.

“Khusus buat Richarlison, selamat karena sudah mendapatkan panggilan membela Brasil. Saya sungguh tidak sabar menantikan kontribusinya buat timnas di turnamen sebesar Copa America ini,” kata Ronaldo.

Baca Juga :  Kroos: Madrid Berhasil Lewati Masa Sulit

Bersama The Toffees, Richarlison tampil apik dengan mencetak 14 gol dan dua assist dari 38 penampilan di semua kompetisi. Atas penampilan itu, Titte pun tak ragu memanggil Richarlison untuk Copa America 2019.

“Dipanggil membela timnas selalu menjadi sensasi yang sangat unik bagi seorang pemain sepakbola. Ada kebanggaan luar biasa yang tidak bisa dapatkan saat bermain di klub,” kata Ronaldo dilansir dari Tribal Football.

Baca Juga :  Liverpool Lebih Baik Nikmati Pertandingan

Sang pemain sendiri bukan pertama kalinya membela tim samba. Sebelumnya, pemain 22 tahun itu selalu tampil impresif bersama Brasil. Tercatat, dari delapan caps ia menorehkan tiga gol dan satu assist.

Brasil sendiri akan bertindak sebagai tuan rumah di event terakbar se-Amerika Selatan ini. Mereka menjadi salah satu dari empat unggulan yang ditempatkan di grup A. Tim Samba berada satu grup dengan Bolivia, Venezuela dan Peru.

Selalu update berita bola terbaru seputar sepak bola dunia hanya di Vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here