Penyerang Senior PSIS Puji Materi Pemain Lokal - Vivagoal.com
Penyerang PSIS Puji Materi Pemain Lokal
Hari Nur Yulianto – Tribun

Penyerang Senior PSIS Puji Materi Pemain Lokal

Rachmat Ramadhan - April 13, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga Indonesia – PSIS Semarang menjadi salah satu tim yang tampil tanpa kehadiran pemain asing di turnamen Piala Menpora 2021. Keputusan PSIS yang hanya membawa pemain muda dan pemain lokal ini disambut apresiasi dari pemain senior mereka Hari Nur Yulianto.

Menurut Hari, PSIS sudah melakukan hal yang tepat dengan hanya membawa pemain lokal ke Piala Menpora. Hal ini merupakan hal yang sangat baik untuk tim khususnya pemain muda yang akan mendapat pengalaman bermain di turnamen yang banyak berisi emain senior dan profesional.

“Tampil tanpa pemain asing tidak apa-apa, tidak ada masalah. Ini mungkin bisa jadi kesempatan buat semua pemain. Terlebih kita banyak pemain muda yang butuh jam terbang,” ujar Hari seperti dikutip web resmi Liga Indonesia Baru.

Hari menambahkan bahwa pemain muda yang dimiliki PSIS memiliki potensi untuk berkembang di masa depan. Mereka mendapatkan banyak pengalaman dari turnamen seperti ini dan akan memperlihatkan pengalaman di atas lapangan di masa depan.

“Mereka pemain muda yang sangat potensial menurut saya. Mereka dengan banyaknya jam terbang tentu akan semakin berkembang,” tambah pemain 31 tahun tersebut.

Hari juga melihat tim lain yang juga bermaterikan pemain lokal di Piala Menpora. Salah satunya dalaah PSM yang saat ini berada di babak semifinal.

Menurutnya PSM memiliki materi pemain yang baik. Mereka tampil luar biasa tanpa pemain asing dan bahkan sempat diragukan di awal turnamen Piala Menpora.


Baca Juga:


“PSM tim yang bagus, walaupun mereka tanpa pemain asing mereka tim yang luar biasa,” puji Hari.

Hari juga menambahkan bahwa PSM bisa membuktikan keraguan atas mereka. Berada di semifinal dan di tunamen ini membuktikan kualitas yang dimiliki skuad besutan Syamsudin Batolla tersebut.

“Mereka lolos fase grup, babak 8 besar dan kini mereka persiapan ke babak semifinal. Berarti mereka tim yang bagus,” pungkas striker PSIS Semarang tersebut. (ARI)

Selalu update berita terbaru seputar  Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com