Penyerang Tangguh PSG Tebar Kode Balikan dengan Klub Italia - Vivagoal.com
Kean
Foto: Talk Sport

Penyerang Tangguh PSG Tebar Kode Balikan dengan Klub Italia

Dimas Sembada - February 17, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Ligue 1Penyerang Paris Saint-Germain, Moise Kean, menebar kode pada mantan klubnya, Juventus sekaligus Timnas Italia. 

Pemain pinjaman asal Everton itu tampil menjanjikan di Liga Champions kontra Barcelona. Kean, berkontribusi lewat satu gol pada leg pertama 16 besar Liga Champions di Camp Nou, Rabu (17/2/2021) dini hari WIB.

“Ini malam yang tak terlupakan! Ini adalah pertama kalinya saya bermain di stadion yang luar biasa ini dan itu adalah emosi yang luar biasa,” kata Kean dikutip dari Tribal Football.

Curi Perhatian Mancini

Lebih lanjut, mampu beradaptasi dengan baik diakui Kean sebagai kunci penampilan memukaunya. Dia berharap, Roberto Mancini, pelatih Timnas Italia mau meminggilnya untuk jadi bagian Gli Azurri mengarungi Euro.

“Saya berharap Roberto Mancini (pelatih Italia) menyaksikan pertandingan, saya siap jika dia memanggil saya untuk Piala Eropa!

“Di sini (Alessandro) Florenzi dan (Marco) Verratti banyak membantu saya, terutama dengan bahasanya,” tambah Kean.

Kembali ke Juventus?

Kean sendiri menyinggung soal Juventus, yang notabene merupakan mantan klubnya. Dia memberi kode dengan mengaku selalu mengikuti perkembangan Si Nyonya Tua.

Meski tak menyebut ingin kembali, Kean tetap mengenang masa-masa yang pernah dijalaninya di Allianz Stadium. Tapi saat ini, dirinya mengaku hanya akan fokus bersama Les Parisiens.


Baca Juga:


“Juventus akan selalu menjadi klub favorit saya. Ini adalah tim yang memberi saya segalanya dan meluncurkan saya ke dunia sepak bola, saya tidak pernah melewatkan pertandingan di televisi. Untuk saat ini saya di Paris dan Saya melakukan hal-hal indah,” tutup Kean dikutip dari Tribal Football.

Selalu update berita bola terbaru seputar Ligue 1 hanya di Vivagoal.com