Pep Buka Suara Terkait Neymar Kembali ke Barcelona

0
216
Pep Buka Suara Terkait Neymar Kembali ke Barcelona

VivagoalLa Liga – Pep Guardiola yang pernah melatih klub raksasa Barcelona akhirnya buka suara soal isu terkait kembalinya Neymar ke Camp Nou. Pelatih Manchester City ini meyakini bahwa Neymar tak akan bisa kembali seperti dulu.

Sebelumnya, pemain asal Brasil ini hengkang dari Barcelona ke Paris Saint-Germain (PSG) pada tahun 2017 dengan status pemain termahal di dunia. Sekarang ini,Neymar mengungkapkan keterkaitannya ingin kembali ke Barcelona.

“Neymar adalah pemain yang luar biasa,” puji Pep Guardiola dikutip dari Marca.

Baca Juga: Jika Kembali ke Barca, Neymar Adalah Sosok yang Berbeda

“Namun, saya tidak mengetahui bila ia kembali apakah sama seperti sebelumnya? Saya juga tidak mengetahui apakah dia bisa bermain dengan performa yang sama. Namun, diri kita semua tak perlu meragukan jika ia adalah pemain terbaik,” imbuh Pep.

Pemaininternasional Brasil tersebut telah bermain dengan klub Barcelona selama empat tahun ia sudah mencetak 105 gol dalam 186 penampilan di semua kompetisi.

Mantan pemain Santos tersebut telah menyumbangkan satu trofi Liga Champions dan La Liga serta tiga gelar Copa del Rey.

Menurut kabar media yang beredar bahwa Paris Saint Germain bersedia melepas Neymar, Akan tetapi dengan beberapa syarat. Paris Saint Germain dikabarkan memberi bandrol Neymar dengan harga lebih dari Rp3 triliun.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here