Pep Guardiola Sebut Trio MU Sangat Berbahaya

0
113
Pep Guardiola

Vivagoal Liga InggrisPep Guardiola mengklaim bahwa Manchester City memang sempat kesulitan untuk menghadapi trio striker Manchester United yang diisi oleh Anthony Martial, Marcus Rashford dan Daniel James.

The Citizens -julukan Manchester City- harus rela ditunjukkan oleh rival sekotanya, Manchester United dengan skor tipis 2-1 di Etihad Stadium pada Minggu dini hari.

Pep Guardiola menilai bahwa striker Manchester United memang sangat berbahaya. Lini belakang Manchester City dibuat tak berdaya karena ulah tiga pemain setan merah tersebut.

“Saya sangat menyukai terhadap permainan tim saya pada pertandingan ini. Kami hanya ketinggalan satu gol saja. Memang permainan Manchester United sejak tahun lalu sudah sangat menyulitkan,” katanya kepada media.

Baca Juga: Pep Guardiola Siap Kehilangan Gelar Liga Inggris

“Kamu ketahui tentang kecepatan pemain yang mereka miliki seperti Marcus Rashford, Martial dan Daniel James. mereka adalah 3 pemain yang sulit untuk dihentikan oleh lini belakang tim saya,” ujarnya.

Tidak hanya itu, Guardiola juga menanggapi kekalahan yang didapatkan oleh Manchester City saat melawan Manchester United.

“Secara keseluruhan kami telah melakukan yang terbaik. Kami telah berkali-kali menyerang dan telah menguasai lapangan. Namun sayang, kami tidak bisa menyelesaikan peluang dengan baik. Saya sangat senang dengan tim saya bermain,” jelasnya.

Kekalahan ini membuat Manchester City harus rela menjauh dari saingan abadinya, Liverpool yang bertengger di puncak klasemen sementara Liga Inggris pada musim 2019-2020. Terlihat bahwa The Citizen harus berada di posisi ketiga dan terpaut 11 poin dengan Liverpool.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here