Guardiola Tak Pusingkan Rumor Silva Ingin Hengkang dari City - Vivagoal.com
Pep Guardiola Tak Pusingkan Rumor Bernardo Silva Ingin Hengkang dari City
Pep Guardiola, Bernardo Silva, Foto: dok Goal

Guardiola Tak Pusingkan Rumor Silva Ingin Hengkang dari City

A Hendra - June 21, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga Inggris – Terkait rumor Bernardo Silva ingin hengkang dari Manchester City, Pep Guardiola tak mau ambil pusing. Sebab, ia melihat Silva masih betah bersama The Citizens, dan ia yakin sang pemain tak akan pergi.

Keputusan Manchester City mendatangkan Jack Grealish pada bursa musim panas 2021 kemarin berimbas langsung pada masa depan Bernardo Silva. Gelandang serang 27 tahun itu diklaim jadi tidak betah lagi berlama-lama bermain di Etihad.

Silva dikabarkan sudah meminta untuk dijual meski masih memiliki kontrak hingga Juni 2025 mendatang. Sekadar gambaran, untuk musim 2021/2022 kemari juga, Bernardo Silva tersisih dari skuad utama The Citizens setelah kalah bersaing dengan Riyad Mahrez dan Ilkay Guendogan.

Dikaitkan dengan Barcelona, Ini Jawaban Bernardo Silva
Sumber: goal.com

Situasi yang tak jelas dan minimnya menit bermain yang kurang membuat Silva mulai memikirkan untuk hengkang pada bursa transfer musim panas ini. Silva sendiri diklaim punya opsi untuk pulang ke Portugal dengan memperkuat Benfica, atau pindah ke Barcelona yang kebetulan memang sedang mengincarnya.

Di sisi lain, Pep Guardiola tak mempermasalahkan andai eks pemain AS Monaco tersebut memang benar ingin pergi pada musim panas ini. Tapi dia juga kurang yakin Silva benar-benar mau angkat kaki dari City dalam waktu dekat.


Baca Juga:


“Sampai hari ini, saya rasa Bernardo akan tetap di Man City musim depan. Tapi saya sering bilang bahwa saya tidak ingin mempertahankan pemain yang tidak bahagia,” ujar Pep Guardiola seperti dikutip Evening Standard.

“Tapi, Bernardo itu penting dan saya rasa dia bakal bertahan.” (IRM)

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com