Pep Tak Ragukan Pemainnya Tuk Dapatkan Quadraple

0
112
Pep Tak Ragukan Pemainnya Tuk Dapatkan Quadraple

Vivagoal Liga Inggris – Pep Guardiola memgatakan bahwa pemain Manchester City siap memenangi semua pertandingan untuk meraih gelar Liga Inggris.

Raheem Sterling berhasil menjebolkan dua gol guna membawa Manchester City memenangi laga kontra Crystal Palace di Stadion Selhurst Park, Minggu (14/4/2019) dengan skor 3-1.

Laga tersebut berhasil membawa City memenangi sembilan laga Liga Inggris berturut-turut dan menjaga jarak dengan Liverpool dalam perburuan gelar musim 2018-2019.

Loading...

 

Diwartakan dari Sky Sports, pelatih Manchester City, Pep Guardiola memperingatkan tim lawan agar tak meragukan para pemainnya.

“Kami bermain di bulan Desember, Januari, Februari, setiap tiga hari, kenapa kami tidak percaya pemain saya tak bisa melakukannya lagi?” ungkap Guardiola.

“Tentu, kami bisa saja kalah, kami bukan yang tak terkalahkan, dan juga kami punya kelemahan,” ujar Pep.

Baca Juga :  Jika Pergi Dari Inter, Icardi Akan Bertahan di Italia

Pep Guardiola tidak ragu pasukannya bisa sukses lagi walau masih tertinggal dari Liverpool di klasemen dan memiliki tabungan satu laga.

“Kami telah berhasil melakukannya dalam dua musim, meraih 183 poin, dengan lima pertandingan sisa, dua musim, mengapa saya ragu para pemain tak bisa melakukannya?” ujarnya.

“Saya tidak pernah meragukan pemain saya,” tambah Guardiola.

The Citizens julukan City, yang berhasil memenangi gelar Piala Liga Inggris pada Februari, tengah memburu tiga gelar sisa, yaitu Liga Champions, Piala FA, dan Liga Inggris, guna melengkapi quadruple yang ingin mereka raih musim ini.

Untuk meraih gelar Liga Champions, Manchester City selanjutnya harus mengalahkan Tottenham Hotspur, Kamis (18/4/2019) dini hari WIB di Stadion Etihad dalam partai leg kedua perempat final.

Selalu update berita bola terkini seputar sepakbola dunia hanya di vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here