Perbedaan Conte dan Inzaghi di Inter, Menurut Fabio Capello - Vivagoal.com
Dikudeta AC Milan di Puncak Klasemen, Inzaghi; Target Inter Cuma Empat Besar
Simone Inzaghi, Inter Milan, Foto: dok Football5star

Perbedaan Conte dan Inzaghi di Inter, Menurut Fabio Capello

Rizal Saleh - April 29, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Serie A – Pelatih legendaris Italia, Fabio Capello yakin jika Inter Milan masih menjadi kandidat kuat peraih mahkota juara Liga Italia musim ini. Tapi Capello dapat melihat perbedaan antara Simone Inzaghi dengan eks pelatih Inter musim lalu, Antonio Conte.

Inter Milan menyianyiakan kesempatan mereka merebut tahta capolista dari AC Milan, setelah tumbang ditangan Bologna. Nerazzurri kini kembali harus berada dibawah sang rival sekota dengan perbedaan dua poin, dan hanya menyisakan empat laga saja.

Walau mengalami kekalahan mengejutkan dari Bologna, tetapi menurut Fabio Capello, Inter masih merupakan calon kuat Scudetto di akhir musim nanti. Eks pelatih Timnas Inggris itu yakin Inter bisa bangkit, seperti yang mereka tunjukan kala menumbangkan Juventus.

Ditunggu AS Roma, Inter Harus Lupakan Kemenangan atas Milan
Sumber: Kilat

“Inter tetap menjadi favorit, setidaknya melihat daftar sisa jadwal. Saya ingin melihat reaksi mereka. Inter kembali lebih kuat setelah menang melawan Juventus, sekarang mari kita lihat apa yang mereka lakukan,” ujar Capello kepada La Gazzetta dello Sport.

“Saya masih mendukung Inzaghi, dia dipertanyakan karena blunder kiper. Bologna memasukkan pemain yang tepat, tetapi Inter menyerang selama 90 menit. Bologna memiliki satu setengah tembakan tepat sasaran dan memenangkan pertandingan.

“Inter memainkan gaya sepakbola yang bagus, saya sering melihat mereka menekan ketika menyerang. Inter memiliki fase yang berbeda; Terkadang bertahan, terkadang menyerang dengan banyak pemain. Mereka memiliki gol terbanyak yang dicetak dan kebobolan paling sedikit.”

Capello lalu sedikit menjelaskan soal perbedaan dari seorang Simone Inzaghi dengan mantan pelatih Inter, Antonio Conte. Menurutnya, yang membedakan gaya bermain Inter musim ini dengan muism lalu adalah perubahan ketika mereka melakukan penyerangan.


Baca Juga:


“Tim ini hampir sama dengan di bawah Conte, kecuali Lukaku dan Hakimi, dua pemain kunci yang menambahkan kecepatan dan kedalaman dalam serangan. Inzaghi harus berubah itu,” kata Capello.

“Conte memfokuskan serangannya di sebelah kanan dengan Hakimi dan Nicolò Barella. Sementara musim ini, mereka lakukan yang terbaik dari sisi kiri, lewat Hakan Calhanoglu dan Ivan Perisic.”

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com