Perekrutan Griezmann Sempat Menuai Penolakan, Bartomeu: Tidak Benar!

0
495
Perekrutan Griezmann Sempat Menuai Penolakan, Bartomeu Tidak Benar!

VivagoalLa Liga – Perekrutan Antoine Griezmann disebut-sebut sempat tidak disetujui sejumlah pemain Barcelona. Namun, presiden klub, Josep Maria Bartomeu menegaskan bahwa itu kabar yang keliru.

Griezmann telah resmi meninggalkan Atletico Madrid untuk bergabung dengan Barcelona setelah sebelumnya penyerang asal Prancis itu menolak tawaran bergabung dengan Barca pada bursa transfer 2018 lalu.

Baca juga: Griezmann Lebih Mudah Tanpa Messi

Tapi, seiring kegagalan Atletico bersaing di ajang Liga Champions, LaLiga dan Copa Del Rey membuat Griezmann mempertimbangkan masa depannya di Wanda Metropolitano.

Kendati demikian, kedatangan penyerang berusia 28 tahun itu Camp Nou musim ini ternyata sempat dikabarkan menuai penolakan dari beberapa pemain tim Catalan. Kabarnya, sebagian pemain Barca sakit hati dengan penolakan Griezmann musim lalu, dimana kepindahannya sudah nyaris terwujud tapi sang pemain malah memperpanjang kontrak selama lima tahun bersama Atletico.

Presiden Barca, Josep Maria Bartomeu mengakui bahwa penolakan Griezmann itu benar-benar melukai tim, tapi dirinya memastikan Barca sudah menyambut positif keberadaannya dalam tim saat ini, terlebih setelah mengetahui kualitas yang ia punya.

“Pilihan yang dia buat tahun lalu bukannya karena tidak suka Barcelona, tapi kecintaannya terhadap Atletico. Dan ruang ganti tidak menentang kami merekrut Griezmann. Para pemain juga tidak memberi pendapat kepada pemain-pemain yang bakal direkrut, melainkan tim teknikal yang memutuskan.” tegasnya seperti dilansir AS.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here