Perez Yakin Madrid Bakal Berjaya Lagi Dengan Skuad Saat Ini

0
399
Real Madrid

VivagoalLa Liga – Real Madrid mengalami nirgelar pada musim 2018/2019 kemarin. Penguatan skuad yang mereka lakukan di bursa transfer musim panas kemarin diyakini oleh sang presiden, Florentino Perez bisa mengakhiri tren buruk itu di musim ini.

Real Madrid mengalami kesulitan besar pasca ditinggal megabintangnya, Cristiano Ronaldo yang hengkang ke Juventus. Di musim 2018/2019 lalu, Karim Benzema dkk sudah terjungkal di babak 16 besar Liga Champions usai disingkirkan Ajax Amsterdam lewat agregat 3-5, usai menang 1-2 di leg pertama.

Baca juga: Vivagoal Bagi-bagi Jersey Gratis!

Di ajang LaLiga Spanyol, Madrid harus puas duduk di posisi ketiga klasemen dengan 68 poin, selisih delapan angka dari Atletico di urutan kedua dan tertinggal 19 angka dari musuh bebuyutannya, Barcelona yang keluar sebagai juara.

Upaya besar untuk mengembalikan kejayaan mereka di kancah domestik dan kejuaraan Eropa ditunjukkan dengan membentuk Los Galacticos jilid III pada bursa transfer lalu. Total Madrid harus menggelontorkan uang hingga Rp 4 triliun lebih demi mendatangkan lima pemain bintang diantaranya, Eden Hazard, Luka Jovic, Eder Militao, Ferland Mendy dan Rodrygo Goes.

Eden Hazard jadi pemain termahal usai dibeli dari Chelsea dengan banderol mencapai 100 juta euro. Dan setidaknya hasilnya sudah bisa dilihat sejauh ini, dimana Madrid mulai membaik, dengan hanya sekali tersentuh kekalahan dari 12 laga di ajang Liga Spanyol. Capaian itu membuat skuad besutan Zinedine Zidane menempel ketat Barca di puncak klasemen dengan poin sama 25, hanya kalah produktivitas gol.

Perez pun cukup optimis dengan komposisi skuad timnya musim ini. Ia sangat yakin Sergio Ramos Cs bakal bisa keluar sebagai juara dalam upayanya memenangkan semua trofi yang diperebutkan.

Baca juga: Direktur Olahraga Barca Konfirmasi Perekrutan Neymar

“Kami memiliki tim baru yang penuh dengan pemain berbakat, hebat dan memiliki prospek jangka panjang. Kami semua percaya dengan mereka.” ucap Perez seperti dilansir dari Marca.

“Kami telah melalui satu era terbaik di klub kami dengan sebuah prestasi yang tidak bisa diabaikan begitu saja oleh banyak orang. Dan kami memang sengaja mendatangkan pemain-pemain yang siap untuk tampil maksimal di setiap laga untuk mengulanginya lagi.” tegasnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here