Performa Ciamik Benzema Tak Mampu Hantarkan Dirinya Rengkuh Ballon d’Or - Vivagoal.com
Jelang Lawan Real Madrid, Pelatih Athletic Bilbao Sebut Benzema Seharusnya Raih Ballon d'Or
Sumber: Media Indonesia

Performa Ciamik Benzema Tak Mampu Hantarkan Dirinya Rengkuh Ballon d’Or

Heri Susanto - November 30, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal La Liga – Pasca kepergian Cristiano Ronaldo, Karim Benzema sukses menggantikan peran CR7 menjadi predator di lini depan Los Blancos. Meski begitu, mimpinya untuk meraih Ballon d’Or harus dikubur rapat-rapat.

Menukik laman Marca, banyak pihak yang ingin Benzema menajdi pendulang bola emas untuk kali perdana. Konsistensi pemain asal Prancis dalam mendulang gol pada dua musim terakhir memang terbilang luar biasa. Mantan pelatihnya di Real Madrid, Zinedine Zidane pun yakin juniornya itu bisa mendulang bola emas.

“Karim Benzema layak mendapatkan Ballon d’Or. Sederhana saja. Lantaran ia lebih baik dari pemain lain,” ungkap Zidane kepada Telefoot,  beberpaa waktu lalu.

Selain Zidane, beberapa nama penting dalam dunia sepakbola seperti Luis Figo, Didier Deschamps hingga Hugo Lloris menglaim pemain berdarah Alzajair itu memang layak mendulang Ballon d’Or 2021 ini.


Baca Juga:


Benzema memang ada di bawah bayang-bayang Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi dalam beberapa tahun terakhir. Hal tersebut membuat dirinya seakan tertepikan dari jajaran pemain terbaik. Dalam satu tahun kalender, Benzema memang menjadi pemain yang lumayan produktif. Ia mampu mengepak 46 laga di lintas kompetisi dan mampu sumbangkan 30 gol bagi Real Madrid di lintas kompetisi.

Harapan tersebut pada akhirnya harus kembali dikubur lantaran pada malam penganugerahan yang dihelat di Prancis, Selasa (30/11) dini hari tadi, Lionel Messi suskes mendulang gelar yang sama untuk kali ketujuh dengan koleksi 613 poin, unggul tipis dari kompetitor terdekatnya, Robert Lewandowski dengan raihan 580 poin.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com