Performa Munchen Ditanyakan Terkait Juara Bundesliga

0
35
Neueur Angkat Bicara Soal Penampilan Buruk Munchen di FFB Pokal

Vivagoal Bundesliga Manuel Nuer bertanya-tanya apakah Bayern Munchen menginginkan untuk menjadi juara Bundesliga pada musim ini usai timnya hanya bisa menang tipis melawan Bochum.

Serge Gnabry dan Thomas Muller telah mencetak gol pada 10 menit terakhir di babak kedua untuk menutup kemenangan 2-1 atas Bochum.

Bayern Munchen sempat tertinggal ketika Alphonso Davies mengubah umpan silang ke gawangnya sendiri dan tim tamu membutuhkan hampir 50 menit untuk mengembalikan keseimbangan.

Baca Juga: Neueur Angkat Bicara Soal Penampilan Buruk Munchen di FFB Pokal

Babak pertama yang buruk memaksa pelatih Niko Kovac memanggil Robert Lewandowski dari bangku cadangan dan membuat kapten Neuer bertanya-tanya pada pasukan Kovac di musim 2019/20.

“Cara kami bermain di babak pertama benar-benar menyedihkan dan mengecewakan,” kata Neuer dilansir dari Omnisport.

“Aku tidak tahu alasannya, apakah kita tidak ada di strategi kita atau kita hanya tidak ingin memenuhi syarat. Lagi pula itu seperti permainan anak kecil,” lanjutnya

“Sangat penting bahwa setiap orang mulai dengan diri mereka sendiri. Kami tidak perlu berbicara tentang pemain individu atau sistem atau pelatih,” imbuhnya.

“Penting bagi kita sebagai profesional untuk dapat melihat diri kita sendiri di cermin,” tegas kiper Timnas Jermas tersebut.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here