Perisic Siap Isi Posisi Manapun di Lini Serang Bayern

0
88
Perisic Siap Isi Posisi Manapun di Lini Serang Bayern

Vivagoal BundesligaIvan Perisic mengaku bersedia mengisi posisi manapun di pos lini serang Bayern Munchen. Dia juga mengaku bakal cepat beradaptasi dengan taktik yang diterapkan pelatih Niko Kovac.Pasalnya, bermain di Jerman bukanlah hal asing untuk Perisic.

Bayern baru saja meresmikan kedatangan Perisic dari Inter Milan. Winger berusia 30 tahun tersebut menjadi opsi jangka pendek buat Bayern pasca gagal mendapatkan Leroy Sane. Negosiasi dengan pihak Manchester City yang berlangsung alot. Bahkan transfer tersebut terpaksa batal karena sang pemain mengalami cedera lutut yang membuat klub batal merekrutnya.

Bayern sendiri telah meresmikan peminjaman pemain Kroasia sebesar 5 juta euro. Die Roten bisa menebus sang pemain dengan tebusan mencapai 25 juta euro. Keberadaan Perisic sangat dibutuhkan untuk kedalaman skuat Die Roten, khususnya pada sektor sayap pasca ditinggal pergi Franck Ribery dan Arjen Robben pada akhir musim 2018/2019 kemarin.

Saat ini Bayern memiliki winger muda top dalam diri Kingsley Coman dan Serge Gnabry. Yang jadi pertanyaan, bagaimana ketiganya ditempatkan di lapangan. Baik Coman, Serge Gnabry dan Perisic punya kapasitas untuk bermain di pos sayap kanan maupun kiri. Meski begitu, Perisic percaya diri bisa ditempatkan di manapun di lini serang Bayern.

Baca Juga: Perisic Emban Beban Berat Bersama Bayern Munchen

“Saya siap bermain di manapun sesuai dengan keinginan pelatih. Saya akan memberikan segalanya setiap hari dan saya tidak masalah dengan strategi yang bakal diterapkan Kovac untuk saya.” ujar Perisic seperti dilansir dari situs resmi Bayern.

“Kovac sangat mempengaruhi karier saya. Saya bermain luar biasa bersama di timnas Kroasia dibawah kendalinya. Saya pernah main di lini tengah, striker dan sekarang sebagai winger kiri.” tandasnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here