Perisic Emban Beban Berat Bersama Bayern Munchen

0
100

Vivagoal BundesligaIvan Perisic telah resmi berseragam Bayern Munchen mulai musim 2019/20. Kedatangannya diharap mampu membawa kontribusi bagi Die Rotten. 

Kembalinya Perisic ke Bundesliga disambut gembira oleh mantan pelatihnya di Wolfsburg, Dieter Hecking. Menurut Hecking, mengembalikan Perisic kembali ke tanah Jerman merupakan pilihan tepat. 

Hecking menilai, winger 30 tahun itu bakal langsung nyetel dengan skema permainan Niko Kovac. Dimana Perisic dikenal dengan pemain serba bisa yang punya banyak kelebihan.  

Baca Juga: Rekrut Perisic, Fans Bayern Kritik Manajemen

“Persic ialah pemain komplet. Ia atletis dan tahu bagaimana memaksimalkan kekuatan kaki kiri dan kanannya. Ia juga sangat baik dalam duel udara.” ujar Hecking dilansir dari Sport Bild.

Dipinjam selama satu tahun dari Inter Milan, Perisic kembali ke Jerman setelah empat tahun melanglangbuana. Sebelumnya Persic tercatat pernah membela Borussia Dortmund dari 2011 hingga 2015 dan VFL Wolfsburg pada 2013 hingga 2015.

Dengan pengalamannya itu, Persic diharap mampu membantu Bayern musim ini. Mantan pelatihnyapun tak ragu memprediksi Pulisic akan bersinar bersama FC Hollywood.

“Dia pemain yang sangat bagus dan sudah teruji di Bundesliga saat memperkuat Borussia Dortmund dan Wolfsburg. Saya pikir Bayern sudah melakukan pembelian bagus. Ivan akan bersinar di sana karena mereka memang butuh pemain sepertinya,” tandasnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here