Pernah Ditaklukan Evan Dimas, Begini Komentar Hwang Hee-Chan Usai Gabung RB Leipzig

0
173
Hwang Che Chan
Sumber: Shoot

Vivagoal BundesligaRB Leipzig resmi mendapatkan Hwang Hee-Chan setelah menebusnya dari RB Salzburg dengan banderol sebesar 9 juta euro atau setara Rp 146,7 miliar pada Kamis (9/7/2020) dinihari. Pemain asal Korsel itu lantas bicara soal kepindahannya. 

Diakui Hwang, dirinya menerima pinangan Leipzig karena tertarik dengan proyek ambisius yang diusung klub tersebut bersama para pemain muda. Ia mengaku menyukai semangat dan filosofi yang dipunya pelatih muda Bundesliga, Julian Nagelsmann.

“Saya ke Leipzig untuk memberikan yang terbaik dengan mencetak banyak gol. Saya telah banyak menonton pertandingan Leipzig dan saya melihat klub ini selalu mampu bertumbuh setiap musimnya.

“Saya juga senang dengan tantangan baru bersama Leipzig. Julian Nagelsmann juga pelatih yang mampu mentransmisikan begitu banyak semangat kepada tim besutannya, caranya memotivasi pemain sangat bagus. Saya ingin membantu tim menjadi sesukses mungkin dengan mencapai tujuan yang ambisius bersama tim muda ini.”  ucap Hwang dilansir dari laman resmi klub.

Hwang Hee-Chan memang tampil impresif selama empat musim membela RB Salzburg. Total ada 45 gol dan 29 assist yang ia buat dalam 126 penampilan di seluruh ajang.


Baca Juga:


Sekedar informasi, Pada 2014 silam, Hwang pernah menjadi pesakitan bersama Tim Nasional Korsel dalam Kualifikikasi Piala Asia U-19 di Stadion Utama Gelora Bung Karno. Kala itu, Korsel dibungkam Garuda Muda dengan skor 3-2 lewat trigol dari Evan Dimas Darmono. 

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here