Cara Jitu Leipzig untuk Mengikat Bintang Muda AS Roma

0
197
Cara Jitu Leipzig untuk Mengikat Bintang Muda AS Roma

Vivagoal Bundesliga – Meski tak memiliki dana yang cukup, RB Leipzpig masih belum menyerah untuk mempermanenkan bintang AS Roma, Patrik Schick. Pemain asal Republik Ceko memang tampil apik sepanjang musim ini bersama Die Roten-Bullen.


Baca Juga:


Saat ini, Schick berstatus sebagai pemain pinjaman dari Roma. Bersama Leipzig, ia sukses mengepak 22 laga di Bundesliga dan mencetak 10 gol serta dua assist. Banteng Merah sejatinya memiliki opsi untuk mempermanenkan sang pemain. Namun Roma hanya mau membuka negoisasi andai tawaran menyentuh 29 juta Euro.

Leipzig masih yakin bisa mempermanenkan jasa salah satu punggawa kuncinya ini. Meski begitu, pakar transfer Gianluca di Marzio menilai jika angka yang diminta Roma terlalu besar untuk ditebus Leipzig.

Laporan yang sama menyebut jika tim milik minuman berenergi itu siap membuka proposal penawaran baru. Marzio mengklaim jika Leipzig bisa meminjam sang pemain semusim lagi seraya menegoisasikan harga sang pemain sebelum mengikatnya secara permanen.

Kehadiran Schick musim depan sudah barang tentu bakal membantu Banteng Merah mengingat mereka baru saja kehilangan Timo Werner yang sepakat bergabung dengan Chelsea beberapa waktu lalu.

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here