Pernah Tolak Madrid, Ini Kata Wenger

0
23
Wenger Tolak Madrid

VivagoalLa LigaArsene Wenger pernah beberapa kali menolak kesempatan melatih Real Madrid. Kini setelah menganggur tanpa klub, Wenger buka suara soal kesempatannya membesut Los Blancos. 

Selama membesut Arsenal selama 22 tahun, Wenger sukses memenangi tiga gelar Liga Inggris serta tujuh Piala FA dan Community Shield. Dia juga jadi satu-satunya yang bisa mempersembahkan invincible. 

Kemampuannya menjadi juru taktik itu lantas membuat Madrid sempat ingin memboyongnya. Tapi semua tawaran menggiurkan Los Blancos tersebut ditolak pelatih asal Prancis tersebut 

Baca Juga: Vivagoal Bagi-Bagi Jersey, Gratis!

Pria berusia 69 tahun itu mengaku puas dengan keputusannya bertahan di Arsenal. Namun dia tak menampik ada sedikit penyesalan karena bersama Madrid dia yakin bisa menambah pencapaian trofinya. 

“Kalau dibilang menyesal tidak juga. Mungkin penyesalanya hanya karena saya melewatkan peluang untuk bisa saja memenangi trofi lebih banyak. Secara finansial, saya tidak dibatasi untuk mendatangkan banyak pemain bintang.

“Pada akhirnya saya memang tetap bahagia dengan apa yang sudah saya putuskan. Saya menyelesaikan apa yang sudah saya bangun di Arsenal. Sejak muda, saya memang sudah menginginkan bekerja dengan cara seperti itu,” ujar Wenger dilansir dari beIN Sports.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here