Persaingan Ketat di Fase Grup Piala Liga Anak Bandung

0
46
Piala Liga Anak

Vivagoal – Piala Liga Anak – Puluhan pertandingan  BJB Jatingor Piala Liga Anak Bandung hari pertama usai digelar pada Sabtu (8/2) kemarin. Mengambil tempat di Progresif Arena, antusiasme tinggi mewarnai gelaran yang diusung oleh Bandung Premier League tersebut.

Di KU 10 Grup A, Fatto Bandung Pro B meraih hasil signifikan. Meski  masih menabung pertandingan tapi mereka memuncaki klasemen setelah menang besar di dua pertandingan pertama.

Fatto B berhak mengungguli Jaguar di posisi tiga lantaran unggul agresifitas gol. Tercatat dari dua pertandingangan awal Fatto B mengemas 13 gol dengan tetap menjaga keperawanan gawangnya.

Baca Juga: Susun Tim Terbaik di MPL Liga Fantasi dan Dapatkan GoPay!

Sementara di Grup B KU 10, persaingan lebih terasa ketat. Tiga tim teratas, AP Cimahi, Fatto Bandung Pro M dan Young Tiger masih berpeluang untuk lolos ke babak selanjut.

Pasalnya AP Cimahi yang duduk di peringkat pertama hanya unggul satu poin dari Fatto M. Sedangkan Young Tiger yang berada di posisi tiga masih menyimpan satu pertandingan meski baru mengumpulkan poin empat dari dua laga.

Persaingan Ketat KU-11

Bersamaan dengan KU 10, Coupe d’B League KU 11 juga digelar di hari yang sama. Persaingan ketat mewarnai Grup A KU 11.

DBS Lion King dan Putra Rancaekek tercatat punya kans besar untuk melaju ke babak selanjutnya yang bakal digelar Minggu (9/2) ini. Pasalnya kedua kesebelasan hanya berjarak satu poin dengan satu laga tersisa.

Sementara di Grup B KU 11, Setia Biru dan AP Cimahi sama-sama memastikan diri ke babak selanjutnya setelah meraih tiga kemenangan beruntun. Situasi ini membuat keduanya sukes mengumpulkan 9 poin dan meninggalkan tiga pesang lainnya.

APC Biru KU-12 Fantastis

Persaingan ketat juga tersaji di empat grup KU 12. Beberapa tim malah semakin dekat ke babak selanjutnya.

Baca Juga: Susun Tim Terbaik di MPL Liga Fantasi dan Dapatkan GoPay!

APC Biru, Angkas S, Super Progresif,  Fatto Bandung Pro dan Young Tiger sukes meraih poin sempurna dari dua pertandingan yang dijalaninya.

Situasi ini membuat kelima tim ini selangkah lagi menuju fase gugur. Dimana APC Biru jadi favorit setelah menjadi tim paling produktif dengan menjaringkan 22 gol.

Selalu update berita terbaru seputar Liga Anak Bandung hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here