Persaingan Mendy dengan Marcelo Tak Akan Terelakan

0
373
Ferland Mendy

VivagoalLa LigaRumor kedatangan bek muda Olympique Lyon, Ferland Mendy ke Real Madrid tak lantas membuat Marcelo gentar. Pemain kawakan itu mengaku akan bersaing dengan Mendy demi posisi utama di skuat Zinedine Zidane.

Sebelumnya pelatih timnas Prancis, Didier Deschamps malah mewanti-wanti Marcelo akan posisinya di dalam tim. Menurutnya dengan kualitas Mendy, Marcelo bisa saja hanya menjadi penghangat bangku cadangan.

Baca Juga :  Tiba di Jepang, Barcelona Siap Lakukan Tur Pra Musim Asia!

Meski demikian, fullback asal Brasil itu tak gentar dengan kedatangan Mendy ke Madrid. Ia pun tak mempermasalahkan kedatangan Mendy dan mengaku akan bersaing secara sehat.

“Hal bagusnya adalah ada persaingan yang sehat, dan sejauh ini sudah sangat bagus, dan saya berharap itu terus berlanjut. Saya pikir saya sudah ada di jalur yang benar,” kata Marcelo seperti dilansir dari Sport.

Keinginan Madrid untuk merekrut Mendy pada bursa transfer musim panas ini merupakan bagian dari upaya untuk memperbaiki kualitas skuat mereka.  Dimana musim lalu, Madrid nampak terseok-seok di La Liga dengan kalah bersaing dari Atletico Madrid dan Barcelona.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

 

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here