Persebaya Klaim Sudah Punya Kandidat Pelatih Fisik Baru

0
136
Persebaya Klaim Sudah Punya Kandidat Pelatih Fisik Baru

VivagoalLiga Indonesia – Jabatan pelatih fisik Persebaya Surabaya masih dalam kondisi lowong pasca dipecatnya Rudy Eka Priyambada, 3 Juni lalu. Dalam sesi latihan tim, Ruben Sanadi dkk tuk sementara waktu ditangani oleh pelatih kepala Djadjang Nurjaman ditemani oleh asisten pelatih, Bejo Sugiantoro dan pelatih kiper, Miftahul Hadi.

Situasi seperti ini diklaim oleh Djanur panggilan akrab Djadjang sedikit merepotkan karena di lain sisi dirinya juga harus fokus untuk mengasah taktik dan strategi tim.

Baca Juga :  Sabet Juara, Pep Guardiola Samai Rekor Milik Dua Pelatih Kenamaan

Sementara itu, manajer Persebaya, Candra wahyudi mengaku manajemen sedang dalam proses mendatangkan pelatih fisik baru. Candra mengatakan bahwa saat ini pihaknya sudah menemukan kriteria yang cocok buat tim Bajul Ijo, dan dalam waktu dekat akan segera diumumkan ke publik.

“Tunggu saja dalam 2-3 hari kedepan, yang bersangkutan akan segera datang ke Persebaya. Yang pasti kriterianya sudah cocok seperti yang kami inginkan, kompeten di bidangnya dan punya kompetensi di bidang physical trainer.” katanya.

Candra sendiri mengakui dalam proses perekrutan pelatih fisik baru ini, manajemen meminta masukan dari pelatih kepala bagaimana sosok yang ideal untuk meningkatkan kinerja tim. Menurutnya, pelatih fisik amat penting buat tim. Sebab, dia bakal bertugas memantau kebugaran setiap pemain baik sebelum dan sesudah pertandingan.

“Manajemen sudah meminta masukan ke coach Djanur dalam dua hari terakhir ini. Sudah komunikasi, jadi kami optimis pelatih fisik baru ini akan cocok dengan tim,” tutupnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here