Persebaya Melempem di Shopee Liga 1, Ada Apa?

0
625
Persebaya

VivagoalLiga Indonesia – Persebaya Surabaya kembali meraih hasil kurang memuaskan di pekan kedua Shopee Liga 1 2019. Menjamu Kalteng Putra di Gelora Bung Tomo pada Selasa (21/5/2019) malam, Bajul Ijo hanya bisa bermain imbang dengan tim tamu.

Persebaya Surabaya gagal bangkit di lanjutan Shopee Liga 1 2019. Setelah di pekan perdana mereka harus kalah dari Bali United, kini mereka hanya bisa menahan imbang Kalteng Putra dengan skor 1-1 di hadapan ribuan Bonek.

Baca Juga :  Impian Cech di Musim Terakhirnya Bersama Arsenal

Persebaya sejatinya mampu unggul terlebih dahulu melalui Misbakus Solikhin. Namun sayang, keunggulan Green Force hanya bertahan tiga menit setelah penyerang Kalteng, Patrich Wanggai berhsil menyamakan kedudukan pada menit ke-26.

Tim asal kota Pahlawan itu sebenarnya tampil perakasa saat gelaran Piala Presiden lalu. Djadjang Nurdjaman selaku juru taktik Persebaya mampu memberikan optimisme setelah menjadi runner up kompetisi pra musim itu.

Selain itu, penampilan impresif Persebaya di Piala Presiden membuat banyak pihak optimis mereka akan menjadi salah satu kandidat juara Shopee Liga 1 2019. Namun sayang, dua pekan Liga 1 bergulir, Persebaya seolah kehilangan permainan terbaiknya.

[iurp]

Harus kehilangan poin di laga perdanya, kini Amido Balde dkk hanya bisa bermain imbang di hadapan publik sendiri. Hasilnya, mereka kini terjerembab di urutan ke-12 klasemen sementara Shopee Liga 1 dengan torehan satu poin.

Mengevaluasi skuat asuhan coach Djanur di pekan kedua ini memang terlalu dini. Patut dinantikan apakah Persebaya mampu mengembalikan performa terbaiknya seperti saat mereka berlaga di Piala Presiden lalu.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com

 

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here