Persebaya Siapkan Dua Full-Back Untuk Kawal Osas Saha

0
222
Tengah On Fire, Persebaya Waspadai Skuat Madura United

Vivagoal Piala Presiden – Persebaya Surabaya menganggap penyerang Tira-Persikabo, Osas Saha bisa memberikan ancaman serius saat kedua tim saling berhadapan dalam laga dua leg di delapan besar Piala Presiden 2019, Jumat (29/3/2019).

Pelatih Persebaya, Djadjang Nurjaman mengungkapkan bahwa meski posisi Osas Saha digeser sebagai penyerang sayap dengan Loris Arnaud di tengah, tak lantas mengurangi ketajaman pemain naturalisasi itu. Osas saat ini bahkan jadi top skorer klub di turnamen pramusim itu dengan tiga gol.

Baca Juga :  Hasil Coppa Italia; Tiga Tim Serie A Tembus Perempatfinal

Selain punya naluri mencetak gol yang tinggi, Osas juga punya kualitas dalam mengkreasikan peluang untuk memanjakan striker Tira-Persikabo, Loris Arnaud. Merujuk pada pertemuan pertama Persebaya di fase grup Piala Presiden, Djadjang mengaku sudah menyiapkan dua bek untuk mengawal pergerakan Osas Saha.

“Tanpa memandang remeh peran pemain Tira-Persikabo lainnya, saya pikir kami harus mengawal ketat pergerakan Osas Saha. Dua full-back Persebaya, Novan Setya Sasongko dan Ruben Karel Sanadi bertugas untuk menempel ketat dia. Pun demikian dengan pemain lainnya. Pokoknya jangan ada yang bergerak bebas di lini pertahanan.” tegas Djanur sapaan akrab Djadjang.

“Kami sudah beberapa kali bertemu Osas Saha, dan bisa dibilang dengan cara ini kami bisa menghentikan dia. Mudah-mudahan bisa berlanjut, meski situasinya kini berbeda karena dia sekarang bermain agak melebar ke sisi sayap.” Djanur menambahkan.

Selalu update berita bola terkini seputar sepakbola dunia hanya di vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here