Persela Wasdapai Kejutan Jacksen Tiago dan Persipura - Vivagoal.com
Persela Wasdapai Kejutan Jacksen Tiago dan Persipura
Iwan Setiawan. Sumber: Timesindonesia.

Persela Wasdapai Kejutan Jacksen Tiago dan Persipura

Arie Lihardo - September 9, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLiga Indonesia – Pelatih Persela Lamongan, Iwan Setiawan menaruh waspada terhadap Persipura Jayapura yang menjadi lawan di pekan kedua BRI Liga 1 2021/22.

Duel antara Persela kontra Persipura yang bakal berlangsung di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Jumat (10/9) pukul 15.15 WIB, diprediksi cukup sengit. Hal tersebut mengingat kedua kubu menuai hasil negatif di pekan sebelumnya.

Dengan begitu, Iwan cukup berhati-hati dengan menyebut Persipura berpotensi memberi kejutan kepada timnya. Terlebih lagi dengan chemistry erat yang dimiliki pelatih Persipura, Jacksen F. Tiago dengan para pemainnya.

“Kita sama-sama tahu kami sama-sama kehilangan poin (di pekan pembuka). Saya pikir di laga besok kedua tim memiliki tekad untuk meraih hasik maksimal,” kata Iwan dalam konferensi pers virtual pra pertandingan, Kamis (9/9) siang WIB.


Baca Juga:


“Di sini yang patut diwaspadai adalah kolaborasi coach Jacksen dan Persipura. kita sepakat, filosofi seorang Jacksen sangat kuat, chemistry nya sangat padu dengan anak-anak Papua. Ini yang patut kami waspadai, karena bisa membuat kejutan.”

Laskar Joko Tingkir bisa dibilang wajib bangkit dalam laga kali ini. Pasalnya, Persela harus tertunduk saat melawan PSIS Semarang di pekan pembuka BRI Liga 1 musim ini.

Persaingan kedua tim berlangsung alot sepanjang laga. Namun, gol semata wayang PSSI melalui Riyan Ardiansyah di masa injury time memaksa Persela pulang dengan tangan hampa.

Selalu update berita terbaru seputar Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com