Persembahkan Kemenang Perdana, Ini Kata Pelatih Lyon

0
72
Lyon

Vivagoal Ligue 1  – Duel Olympique Lyon dan Metz di Groupama Stadium berjalan sengit. Dengan susah payah, Lyon memetik kemenangan 2-0 di pekan ke-11 Ligue 1, Minggu (27/10/2019) malam WIB.

Lyon membuka keunggulan pada menit ke-28 melalui gol Memphis Depay. Lima menit kemudian, giliran Moussa Dembele yang mencatatkan namanya di papan skor lewat titik putih. 

Hasil ini menjadi kemenangan pertama Lyon bersama Rudi Garcia di ajang Liga Prancis 2019/20. Mengingat di laga sebelumnya, Rudi Garcia gagal memberikan hasil positif setelah bermain imbang tanpa gol melawan Dijon CFO.

Baca Juga: Vivagoal Bagi-Bagi Jersey, Gratis!

Selain itu, kemenangan atas Metz ini sekaligus memutus tren buruk mereka. Tercatat dalam enam laga terakhirnya di ajang Liga, Lyon tak sekalipun bisa meraih kemenangan dengan tiga imbang dan tiga kali kalah.

“Itu adalah ujian berat dan Metz bisa saja dapat poin di kandang kami karena mereka adalah tim yang bagus. Tapi ada banyak elemen dalam permainan kami dan saya benar-benar senang,” ujar Rudi Garcia seperti dilansir dari BBC.

Dengan hasil ini, Lyon naik ke urutan 13 klasemen dengan poin 13 setelah sebelumnya berada di peringkat ke 15. Sementara Metz kian terpuruk di urutan ke-19 klasemen dengan poin 11.

Selalu update berita bola terbaru seputar Ligue 1  hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here