Persib Bandung Siapkan Diri Jelang New Normal

0
17
Persib Bandung Siapkan Diri Jelang New Normal

Vivagoal – Liga Indonesia –  Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts menyambut gembira wacana New Normal yang siap digaungkan dalam beberapa waktu belakangan. Ia menilai Persib bisa menjalani kompetisi.

“New normal tidak hanya terjadi di Indonesia, tapi juga sedang menjadi tren di dunia. Kini masyarakat perlu hidup berdampingan dengan virus ini,” kata sosok berkebangsaan Belanda itu, dinukil Goal Indonesia.  “Tapi masih perlu menjaga jarak sosial, menjaga kebersihan dan lebih disiplin dalam berperilaku,” sambung pelatih berusia 65 tahun tersebut.

Sekedar catatan, Liga 1 dan Liga 2 sudah dihentikan sejak peretngahan Maret lalu lantanan pandemic Corona. Sebelum dihentikan, Persib sukses mendulang tiga kemenangan dalam tiga laga yang mereka lakoni.

Setelah sempat ditunda, Liga 1 dan Liga 2 akan digelar kembali pada September mendatang. Robert menilai pihaknya siap melanjutkan kompetisi dan ia juga berharap semua orang bisa menjalani dan beradaptasi dengan New Normal seraya berharap situasi kembali membaik seperti sedia kala.


Baca Juga:

  1. Sejarah Dibalik Panasnya Derby Jatim Antara Persik Kediri vs Arema FC
  2. PSSI Beri Tiga Pilihan Terkait Nasib Liga 1 dan Liga 2…
  3. Penyerang Persipura Kenang Momen Dirinya Kalahkan Schalke 04
  4. Liga 1 2020 Lanjut Atau Tidak, Persipura Tak Ambil Pusing

“Ada pendapat menyebutkan, virus ini muncul karena perilaku manusia. Jadi, sudah saatnya kita berhenti merusak bumi yang menyediakan kebutuhan kita selama ini. Kita ikuti ‘new normal’, termasuk di tim dengan sejumlah aturan.”

Selalu update berita terbaru seputar Bola Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here