Persib Bantah Rumor Kiatisuk dan Sneijder

0
472
Persib Bantah Rumor Senijder

VivagoalLiga Indonesia – Direktur PT. Persib Bandung Bermartabat, Teddy Tjahjono membantah rumor yang mengatakan mereka akan menunjuk Kiatisuk Senamuang dan Sneijder sebagai rekrutan baru.

Teddy mengatakan, manajemen sampai saat ini masih berupaya mencari sosok yang tepat mengisi posisi yang sedang lowong setelah mereka memecat Mario Gomez tengah pekan lalu.

“Tidak benar soal Persib tunjuk Kiatisuk sebagai pelatih baru. Sampai sekarang, manajemen masih menggodok sosok yang tepat. Memang sudah ada beberapa calon pelatih, tapi sejauh ini belum diputuskan,” jelas Teddy.

Baca Juga :  Siapapun Lawannya, Persija Siap Hadapi di Piala Indonesia

Saat dikonfirmasi soal nama Simon McMenemy, Luis Milla, Roberto Donadoni, atau Alfred Riedl, Teddy enggan untuk membeberkan lebih jauh. Tapi, Teddy mengakui ada satu diantara empat nama itu yang sedang dipertimbangkan manajemen.

“Soal rumor Simon McMenemy, Luis Milla, Roberto Donadoni, dan Alfred Riedl, benar salah satu diantaranya adalah incaran Persib. Tunggu saja, soalnya ini belum final. Pastinya Persib secepatnya mengangkat pelatih baru,” Teddy menambahkan.

Lebih lanjut, Teddy juga membantah rumor soal ketertarikan Persib memboyong legenda timnas Belanda, Wesley Sneijder.  Sneijder ramai diperbincangkan setelah sebuah media asing menuliskan eks playmaker Inter Milan itu akan merapat ke tim asal Kota Kembang.

“Wah, wah. ada-ada saja, tidak benar soal itu,” tandas Teddy singkat.

Selalu update berita bola terbaru seputar sepak bola dunia hanya di vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here