Kalah dari Barca, Conte Sindir Wasit dan Ingin Bangkit

0
67
Conte

Vivagoal Liga ChampionsInter Milan harus menelan kekalahan perdana musim ini saat bersua Barcelona di pekan kedua Grup F Liga Champions. I Nerazzuri menyerah 2-1 atas tuan rumah pada Kamis (3/10/2019) dini hari. 

Pelatih Inter, Antonio Conte mengaku kesal atas kekalahan tersebut. Sang juru taktik pun menyindir kinerja wasit yang dianggapnya memimpin pertandingan dengan berat sebelah. 

“Mengatakan ini rasanya sangat menyakitkan, namun saya melihat beberapa insiden yang diarahkan ke jalur tertentu [menguntungkan Barcelona].

“Ada banyak hal yang saya tidak sukai tentang kepemimpinan wasit, sejak awal pertandingan. Saya bahkan tak ingin membicarakan itu, namun kami mendapatkan sensasi yang tidak bisa saya hargai dari bangku cadangan,” ujar Conte kepada Sky Sport Italia.

Conte menilai buruknya kinerja wasit membuat Inter dirugikan karena harus pulang dengan tangan hampa. Menurutnya buruknya kepemimpinan wasit bersumber pada tekanan yang diberikan pendukung tuan rumah. 

“Dia adalah wasit internasional, yang memiliki banyak pengalaman saat memimpin final Liga Champions terakhir, jadi ini bukanlah seseorang yang seharusnya bisa terpengaruh oleh atmosfer yang ada di Camp Nou,” ketusnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here