Persib Curi Poin dari Markas Bhayangkara FC - Vivagoal.com
Bhayangkara Vs Persib

Persib Curi Poin dari Markas Bhayangkara FC

Dimas Sembada - October 23, 2019
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga Indonesia – Persib Bandung berhasil mencuri satu poin dari markas Bhayangkara FC pada lanjutan Shopee Liga 1 2019. Bertanding di Stadion PTIK pada Rabu (23/10) malam, skor kacamata bertahan hingga akhir. 

Sejak laga dimulai, Persib bermain nyaman dengan menguasai lini tengah permainan. Namun demikian tidak ada gol tercipta meski jual beli serangan terjadi sepanjang babak pertama.

Memasuki babak kedua, Bhayangkara mulai keluar menyerang. Mereka coba bangkit setelah di babak pertama nyaris didikte Persib. Bruno Matos bahkan sempat beberapa kali membahayakan gawang Persib.

Baca Juga : Begini Kisah Soeratin yang Jatuh Bangun Dirikan PSSI

Kedua kubu melakukan kontra strategi untuk memecah kebuntuan. Herman Dzumafo dan Ilhamudin Armain diturunkan untuk jadi pembeda. Namun gol yang ditunggu tak kunjung datang.

Begitu pula dengan Persib, mencoba mengekspolitasi sebelah kanan pertahanan The Guardian lewat Esteban Viscarra dan Erwin Ramdhani, Maung Bandung kesulitan mendapat peluang matang. Skor 0-0 pun bertahan hingga peluit panjang dibunyikan.

Atas Hasil ini kedua kesebelasan tak beranjak dari posisinya di papan klasemen dengan 28 poin. Bhayangkara unggul selisih gol di posisi ke-10 sedang Persib membuntut di bawahnya.

Selalu update hasil pertandingan Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com