Persib Perketat Porsi Latihan Selama Jeda FIFA Match Day - Vivagoal.com
Persib Perketat Porsi Latihan Selama Jeda FIFA Match Day
Sumber: kompas.com

Persib Perketat Porsi Latihan Selama Jeda FIFA Match Day

Catrine Mega - January 21, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga Indonesia – Persib Bandung menutup seri 4 BRI Liga 1 dengan kemenangan tipis 1-0 atas Borneo FC, Selasa (18/1). Kemenangan ini membawa Persib kembali duduk di peringkat 3 klasemen sementara.

Setelah kemenangan tersebut, Robert Alberts memberikan waktu liburan selama 3 hari kepada para pemainnya selama jeda istirahat FIFA Match Day. Latihan akan kembali digelar pada hari Sabtu (22/1). Selama liburan, Robert tentunya tetap memberikan porsi latihan mandiri untuk para punggawa Maung Bandung.

Meskipun sedang menjalani waktu liburan, penting untuk menjaga kondisi fisik para pemain tetap prima. Apalagi dengan ketatnya persaingan di papan atas klasemen sementara BRI Liga 1. Mulai Sabtu (22/1), Robert Alberts akan menggelar latihan dalam dua sesi. Ketatnya waktu latihan ini bertujuan untuk memastikan Persib Bandung siap menghadapi sisa musim kompetisi dengan meraih gelar juara.


Baca juga:


“Besok kami akan kembali menggelar latihan, dua sesi dalam satu hari. Pagi di pusat kebugaran dan sore hari di lapangan,” ujar Robert Alberts, dilansir dari persib.co.id.

Sementara salah satu bek Persib, Bayu Fiqri, dipastikan akan tetap mendapatkan porsi latihan yang seimbang bersama Timnas Indonesia. Pemain 21 tahun ini mendapat kesempatan membela Timnas Indonesia yang akan menjamu Timor Leste sebagai ajang persahabatan.

Setelah jeda liburan, Persib akan bertemu Tira Persikabo di pekan ke-21 BRI Liga 1, Sabtu (29/1). Saat ini, Persib yang duduk di peringkat 3 klasemen sementara BRI Liga 1 telah mengantongi 40 poin, hanya selisih 1 angka dari Arema FC di peringkat kedua dan 3 angka dari Bhayangkara FC di puncak klasemen.

Selalu update berita terbaru seputar  Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com