Persija Jakarta Isi Waktu Liburan Dengan Kegiatan Rekreasi Bersama - Vivagoal.com
Persija Jakarta Isi Waktu Liburan Dengan Kegiatan Rekreasi Bersama
Sumber: persija.id

Persija Jakarta Isi Waktu Liburan Dengan Kegiatan Rekreasi Bersama

Catrine Mega - January 21, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga Indonesia – Persija Jakarta menjalani jeda liburan FIFA Match Day dengan melakukan kegiatan arum jeram pada hari Kamis (20/1) di Sungai Ayung, Bali. Untuk sementara waktu, kompetisi BRI Liga 1 2021/22 memang bakal rehat sejenak.

Selain sebagai refreshing, agenda rekreasi ini juga bertujuan untuk meningkatkan kekompakan antara para pemain. Tak hanya itu, agenda ini tetap memuat latihan fisik untuk pemain demi menjaga kebugaran selama waktu liburan.

Pelatih baru Persija, Sudirman, menyampaikan bahwa tujuan manajemen klub mengadakan acara arum jeram ini juga untuk melepas stres pemain dari tekanan sepak bola.

Kegiatan ini juga bertujuan untuk merekatkan hubungan antar pemain, terutama antara pemain lama dengan pemain baru. Jika sudah mendapat chemistry di luar lapangan, diharapkan para pemain bisa menunjukkan chemistry yang bagus juga di dalam lapangan.


Baca juga:


“Yang terpenting adalah bagaimana pemain bisa happy. Dalam sepak bola dengan sistem sekarang ini (seri), di mana kami meninggalkan keluarga terlalu lama, rasa kepercayaan kami pada pemain itu harus kami berikan lebih besar. Tidak hanya terpaku dengan latihan-latihan saja, dalam latihan itu harus memberikan sesuatu yang membuat mereka gembira, melupakan rasa rindu mereka sama keluarga,” ujar sang pelatih, dilansir dari situs resmi klub.

“Sangat bagus untuk kekompakan tim. Kami bisa refreshing juga di sana. Semoga dengan adanya rafting makin kompak dan lebih semangat untuk bekerja keras hingga dapat hasil yang lebih baik dalam pertandingan,” ungkap salah satu pemain baru Persija, Irfan Jauhari. (hs)

Selalu update berita terbaru seputar  Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com