Ezra Cedera, Persib Siapkan Nick Kuipers Jelang Laga Melawan Borneo FC - Vivagoal.com
Persib Siapkan Nick Kuipers Menjelang Laga Melawan Borneo FC
Nick Kuipers (kiri) – Tribun

Ezra Cedera, Persib Siapkan Nick Kuipers Jelang Laga Melawan Borneo FC

Rachmat Ramadhan - September 22, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga Indonesia –  Jelang hadapi Borneo FC, Persib Bandung pastikan dua pemain andalannya Ezra Walian dan Nick Kuipers untuk siap bertanding. Meskipun masih menjalani latihan terpisah, kedua pemain diharapkan sudah bisa kembali berlaga di akhir pekan ini.

Ezra sendiri masih menjalani latihan terpisah pekan ini. Pasalnya, Ezra sempat mengalami cedera pada laga melawan Bali United pekan lalu.

Pelatih Persib, Robert Rene Alberts menyebutkan bahwa pemain naturalisasi tersebut membutuhkan cukup waktu untuk pulih sepenuhnya. Alberts mengatakan bahwa ia tidak yakin jika pemain andalannya tersebut bisa bermain penuh pada pekan ini.

“Sepertinya dia mengalami masalah di ligamen bahunya. Jika itu terjadi dia harus absen sementara. Setidaknya dalam satu pekan dia absen,” ungkapnya.

Namun disisi lain satu pemain dikabarkan sudah pulih dan siap bermain, yakni Nick Kuiper. Pemain berdarah Belanda dikabarkan siap turun di laga melawan Borneo FC besok malam.


Baca Juga:


Seperti diketahui Kuipers mengalami masalah di bagian kakinya dan disebut-sebut belum bisa bermain secara penuh. Namun Alberts mengatakan bahwa Nick Kuipers sudah siap sepenuhnya untuk kembali merumput.

“Ya dia sudah siap main sejak menit awal lagi. Dia sudah siap,” tegasnya.

Persib Bandung saat ini berada di peringkat kedua klasemen sementara. Mereka sama sama mengemas poin tujuh bersama peringkat pertama Bali United, PSIS Semarang, dan Bhayangkara FC. (ARI)

Selalu update berita terbaru seputar  Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com