Persib Tak Kunjung Menang, Robert Albert Soroti Hal Krusial Ini - Vivagoal.com
Meski Belum Bertanding, Chemistry Ruang Ganti Persib Sangat Baik
Robert Alberts. Sumber: Persib.co.id

Persib Tak Kunjung Menang, Robert Albert Soroti Hal Krusial Ini

Dimas Sembada - October 3, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga Indonesia –  Persib harus kembali menelan kekecewaan usai bermain imbang 1-1 kontra PSM Makassar pada Sabtu (2/10) malam WIB. Hasil ini membuat Persib empat kali secara beruntun meraih hasil remis. 

Pelatih Persib, Robert Albert, kecewa dengan hasil imbang yang kembali didapat. Juru taktik asal Belanda itu tegas menyoroti kreatifitas permainan dan lini depan yang kurang membahayakan. 

“Sayang kita  masih kurang dalam hal kreativitas dan kita masih belum cukup melakukan penetrasi ke daerah pertahanan lawan.

“Kita imbang lagi dan itu tidak cukup. Kita ingin mengakhiri seri 1 dengan kemenangan tapi malam ini kembali imbang lagi. Kita punya waktu 12 hari ke depan tentunya kita akan evaluasi dan latihan lebih keras untuk memperbaiki performa,” kata Robert Albert dalam jumpa pers usai pertandingan.

Sementara itu, Supardi Nasir, Kapten Persib, mengingatkan rekan-rekannya untuk bangkit. Dia berharap, beragam kekurangan bisa diperbaiki ketika memasuki seri 2 nanti.


Baca Juga: 


“Ini tanggung jawab seluruh pemain. Ingat kalian harus bela tim ini mati-matian. Ingat kita masih punya waktu untuk memperbaiki. Saya yakin tim ini bisa berkembang lebih baik lagi,” tutur Supardi.

Maung Bandung menutup Liga 1 seri pertama di posisi empat klasmen dengan 10 poin. Dari enam laga, Persib cuma mampu mencatat dua kemenangan dan empat imbang tanpa kekalahan.

Selalu update berita terbaru seputar Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com