Persib Terkendala Persiapan Jelang Lawan Arema FC - Vivagoal.com
Persib Terkendala Persiapan Jelang Lawan Arema FC
Persib Bandung – Suara

Persib Terkendala Persiapan Jelang Lawan Arema FC

Rachmat Ramadhan - June 28, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga Indonesia –  Persiapan Persib Bandung untuk Piala Walikota Solo 2021 mungkin akan terganjal waktu perjalanan. Persib dikabarkan akan menempuh 9 jam perjalanan dengan menggunakan bus dari Bandung menuju Solo.

Persib akan menjalani laga perdana melawan Arema FC pada 29 Juni mendatang sementara mereka sudah bertolak sejak tanggal 27 kemarin. PelatihPersib, Robert Alberts mengatakan bahwa latihan resmi tidak mungkin mereka lakukan dalam kondisi seperti ini.

Robert mengatakan bahwa kondisi saat ini hampir diluar rencana mereka. Ia ingin memastikan kembali apakah mereka akan segera bertolak kembali ke Bandung jika kalah di laga pertama.

“Tentunya kami tidak ingin melakukan perjalanan sembilan jam, tidak bisa menggelar sesi latihan meski kabar ini masih perlu dikonfirmasi lagi, bermain melawan Arema, kalah, lalu pulang lagi. Itu bukan agenda yang kami rencanakan,” ungkapnya.

Namun hal itu bukan berarti mereka tidak memiliki harapan untuk menang di laga pertama. Ia mengatakan timnya akan berusaha semaksimal mungkin untuk memberikan yang terbaik selama di Solo.


Baca Juga:


“Melakukan perjalanan jauh ke Solo untuk bermain sepakbola, tentu kami ingin menang dan otomatis itu membuat kami lolos ke babak berikutnya,” tambah pelatih asal Belanda tersebut.

Skuad Persib Bandung langsung menjalani latihan ringan di area hotel sesampainya di Solo. Meski latihan resmi tidak mungkin terlaksana skuad Maung Bandung membutuhkan beberapa pemanasan untuk menjaga kondisi tubuh mereka.

Persib akan menghadapi turnamen Piala Walikota Solo mulai akhir Juni mendatang. Mereka akan menghadapi beberapa klub yang berasal dari Liga 1 dan Liga 2. (ARI)

Selalu update berita terbaru seputar  Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com