Persija Bawa Pulang Satu Poin dari Kandang Barito

0
170
Persija

Vivagoal Ligue 1  –  Barito Putera harus puas berbagi angka dengan juara bertahan Liga 1, Persija Jakarta. Kedua tim bermain sama kuat 1-1 di pertandingan terakhir pekan perdana Shopee Liga 1 2019 pada Senin (20/5/2019) malam.

Pada laga yang digelar di Stadion 17 Mei, Banjarmasin itu kedua tim tampil menyerang sejak menit awal. Meski demikian, lini depan Barito Putra mengalami kebuntuan. Mendapatkan banyak kesempatan, tak satupun peluang berhasil dikonversi jadi gol oleh anak asuh Jacksen F Tiago.

Menariknya, Persija yang bertindak sebagai tim tamu justru mampu mencuri gol lewat tandukan Marco Simic. Penyerang yang baru saja bergabung dengan Macan Kemayon itu sukses merobek jala M Riandi pada menit ke-37.

Memasuki babak kedua, tuan rumah  mencoba mengambil alih jalannya pertandingan. Hasilnya, Rafael da Silva, bomber Barito berhasil menyamakan kedudukan lewat tendangan keras di dalam kotak penalti hasil backpass dari Syamsul Arif pada menit ke-82.

Ingin meraih poin penuh, jual beli serangan kembali terjadi. Persija seolah tampil tanpa beban meski berlaga di hadapan publik lawan. Mengandalkan Bruno Matos dan Rico Simanjuntak, Persija terus mengancam Barito Putera.

Begitupun tim tuan rumah, Syamsul Arif dan Evan Dimas menjadi motor serangan tim asal Kalimantan itu. Syamsul Arif sejatinya sempat menggetarkan jala Persija menjelang akhir babak kedua. Namun sayang, Iwan Sukoco, wasit yang memimpin jalannya pertandingan menganulir gol tersebut karena bola menyentuh Evan Dimas yang berada di posisi offside.

Hingga peluit panjang dibunyikan, skor sama kuat 1-1 tak berubah. Kedua tim harus puas berbagi angka di pekan perdana Shopee Liga 1 2019.

Selalu update berita bola terbaru seputar Ligue 1  hanya di Vivagoal.com

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here